http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

LKPI : Tak Yakin Pilkada DKI Satu Putaran

Menaranews.com, DKI Jakarta – Pemilihan Pilkada DKI Jakarta tinggal mengitung hari saja, para calon gubernur dan wakil gubernur tengah berbondong-bondong untuk mencari suara menghadapi pencoblosan pada 15 Februari 2017 nanti.

Menurut Direktur Riset Lembaga Konsultan Politik Indonesia (LKPI), Tatak Ujiyati, tidak ada pasangan calon yang akan memperoleh suara mutlak dan menang satu putaran dalam pencoblosan nanti, karena ketiga paslon tersebut dinilai masih sama kuat.

Meski demikian survei sementara yang dilakukan LKPI masih menempatkan paslon Agus-Sylvi pada urutan pertama dengan 26.8% suara, diikuti oleh Anies-Sandi dengan perolehan 26.2%, Basuki-Djarot 25.8% dan sekitar 21.2% yang belum menentukan pilihannya.

“Dengan perbedaan perolehan suara yang tipis seperti itu dan tingkat suara yang yang belum menentukan masih cukup besar, maka paslon manapun masih berpeluang untuk meraih dua suara terbanyak dan masuk dalam putaran dua pilkada DKI Jakarta,” ujarnya di Hotel Sofyan Betawi, Jakarta, Kamis (2/2).

Tidak hanya itu Tatak mengatakan saat ini responden yang menyatakan sudah mantap atau tidak merubah pilihannya baru sebanyak 71.2% sedangkan sebanyak 28.8% responden mengatakan kemungkinan akan merubah pilihan saja. (ZH)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.