http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : Sebaiknya Ada Perda Yang Mengatur Operasional Minimarket

MENARAnews Palangka Raya (Kalteng) – Seiring pesatnya pertumbuhan usaha minimarket yang ada di Kalimantan Tengah khususnya di Kota Palangka Raya mengharuskan Pemerintah Daerah untuk lebih meningkatkan Pengawasannya. Jika hal itu tidak dilakukan, dikhawatirkan akan berimbas terhadap pendapatan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) masyarakat.

Khawatiran tersebut disampaikan salah satu Anggota DPRD Kalteng, Punding LH. Bangkan, bahwa keberadaan minimarket yang ada saat ini sebagai salah satu pertanda kemajuan dari suatu Daerah. Akan tetapi jika pengawasan lemah, tidak menutup kemungkinan usaha masyarakat akan gulung tikar

“Jangan sampai dengan menjamurnya minimarket (ritel) ini malah menjadi bumerang bagi pemerintah (daerah), karena adanya persaingan usaha yang tidak sehat khususnya dengan toko atau warung masyarakat,” jelas Punding, beberapa waktu lalu, di Palangka Raya.

Berkenaan dengan pengawasan, Pemerintah hendaknya bisa memberikan izin lokasi sesuai dengan kondisi lingkungan masyarakat sekitar. Bahkan dirinya mewanti-wanti baik kepada Pemerintah Kabupaten atau Kota untuk tidak royal dalam memberikan izin.

Menurutnya, tidak menutup kemungkinan pemerintah daerah khususnya kabupaten dan kota dalam hal ini bisa membuat aturan mengenai usaha ritel seperti pengaturan lokasi atau waktu operasionalnya.

“Ini harus menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten/Kota. Ritel berkembang pesat sementara usaha masyarakat mati, pedagang di pasar 10 hari aja tidak laku, modalnya akan termakan,” papar Sekretaris Komisi B ini.

Lanjutnya lagi lebih dalam, untuk sementara waktu, pengawasannya bisa saja melalui peraturan yang dikeluarkan oleh Bupati atau Walikota. Bahkan dirinya mencontohkan beberapa Kota lain di Indonesia seperti Tulungagung, ritel dan toko modern sudah ada Perda yang mengatur.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.