http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Legislator : PDIM Perlu Tunjukkan Program Baru

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Kinerja Perusahaan Daerah Isen Mulang (PDIM) Kota Palangka Raya dinilai belum mampu memberikan keuntungan yang berarti bagi Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya sebagai pemilik perusahaan daerah (Perusda) tersebut. Karenanya perlu dilakukan evaluasi secara mendalam apa penyebab kelemahannya selama ini.

Menurut Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, tidak ada salahnya bila keberadaan PDIM dilakukan kembali evaluasi, terutama untuk menilai program kerja yang tangguh dan berarti bagi pemasukan kas daerah.

“Paling tidak tunjukkan dahulu program apa yang menjadi unggulan, jangan hanya pengennya minta penyertaan modal kuat saja. Kami Dewan pun pasti mendukung sepanjang program itu kami rasa tepat dan berefek baik kedepan,” ungkap Sigit, Kamis (02/02).

Selama ini lanjut dia, PDIM sejak dikelola oleh beberapa managemen dan Dirut yang lama sampai dengan sekarang, belum menunjukan greget yang menggembirakan atau menghasilkan keuntungan bagi Pemko Palangka Raya itu sendiri.

“Maka dari itu PDIM ini wajib dilakukan evaluasi terhadap kinerjanya selama ini. Terlebih telah  diberi modal dari hibah APBD yang nilainya milyaran rupiah. Evaluasi tidak lain untuk mengetahui apa permasalahan serta kendalanya selama ini,” katanya.

Harus diakui lanjut dia, keberadaan  PDIM semestinya sangat penting, terlebih apabila dapat dikelola dengan baik manajemennya, maka perusahaan tersebut bakal menghasilkan penghasilan untuk daerah. Tidak hanya itu saja, dengan penghasilan yang besar, maka akan berimplikasi terhadap peningkatan penggajihan untuk karyawan serta Dirut itu sendiri.

“Memang tidak juga menyalahkan, misalkan saat ini mereka (PDIM red) usahanya hanya terfokus pada penyediaan bahan bangunan, kan sama saja dengan usaha yang dipunyai masyarakat. Coba saja mereka bekerja sama dengan pihak investor sama-sama menanam modal atau berbeda dengan masyarakat, tentu yang dipromosikan atau ditawarkan laku dan dapat berjalan dengan lancar,” cetusnya.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan Kota Palangka Raya itu mengatakan, sejatinya PDIM mampu memperkuat usahanya, sepanjang manajemen PDIM menjalankan manajemen dengan tersistem pada sebuah program yang banyak menguntungkan melalui  sumber pendapatan yang jelas. Akan berbeda dengan program yang saat ini dijalankannya, karena memang secara umum sudah banyak dilakukan di tengah sektor swasta lainnya.

“Dewan sendiri belum mengetahui, tentang  program yang dilakukannya selama ini bagaimana hasilnya. Semestinya kami juga ingin mengetahui, setidaknya bisa memberikan saran dan masukan yang membangun. Jadi bukan hanya alasan  penguatan atau penyertaan modal lemah menjadi faktor yang mempengaruhi PDIM sulit berkembang,” tutupnya.(AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.