http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Tubaba Akan Serahkan Laporan Evaluasi Pilkada 2017 ke KPU RI

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) akan menyampaikan laporan evaluasi Pilkada 2017 di kabupaten yang berslogan ragem sai mangi wawai itu kepada KPU RI dalam Rapat Koordinasi KPU yang diselenggarakan di Jakarta pada esok hari, Selasa (28/2/2017).

Laporan tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Tubaba Ismanto bersama Komisioner KPU Tubaba Divisi Hukum Yudi Agusman. Ismanto menyampaikan rasa syukurnya atas pelaksanaan Pilkada 2017 di Tubaba yang dapat berjalan dengan lancar dan damai.

“Kita bersyukur atas pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Tulang Bawang Barat dapat berjalan dengan lancar dan sukses sesuai tahapannya. Kita juga berbangga atas partisipasi masyarakat Tulang Bawang Barat yang sangat tinggi dalam pelaksanaan Pilkada tersebut. Selain itu kita bersyukur seluruh petugas dapat menyelenggarakannya dengan selamat dan aman” ujar Ismanto saat dihubungi via telepon oleh MENARAnews.com, Senin (27/2/2017).

Selain itu, Ismanto juga menyampaikan kesannya terhadap pelaksanaan Pilkada kali ini karena tidak seperti pelaksanaan Pilkada-pilkada sebelumnya yang telah dialaminya.

“Kali ini Pilkada sangat damai dan lancar tanpa ada kendala-kendala yang signifikan dari awal hingga akhir pelaksanaan Pilkada. Selain itu tingkat partisipasi sangat tinggi, tentu menjadi kebanggaan dan keberhasilan seluruh penyelenggara Pilkada dan elemen masyarakat termasuk Pemda Tulang Bawang Barat” pungkasnya.

Sementara itu, Komisioner Panwaslu Tubaba Holdin juga menyampaikan bahwa Pilkada Tubaba berjalan dengan aman dan lancara serta tidak ada pihak yang keberaratan akan hasil Pilkada kedua di kabupaten tersebut.

“Berdasarkan peraturan, diberikan waktu tiga hari pasca penetapan hasil Pilkada 2017, namun tidak ada yang menyampaikan keberatan atau protes terhadap hasil Pilkada tersebut” ungkap Holdin.

Sebelumnya, KPU Kabupaten Tubaba pada Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada 2017 menetapkan bahwa partisipasi pemilih di kabupaten tersebut sebanyak 93,27% dengan perolehan suara Paslon sebanyak 96,75%. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.