http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Pandeglang Mulai Distribusi Logistik Pilgub

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang mulai mendistribusikan logistik kesejumlah daerah. Logistik tersebut meliputi bilik dan kotak suara. KPU memprioritaskan pengiriman logistik ke wilayah terjauh terlebih dahulu. Daerah-daerah tersebut yakni Kecamatan Cimanggu, Sumur, Panimbang, Sukaresmi, Sobang, Cibaliung, Cigeulis dan Cibitung.
Komisioner KPU Pandeglang Pokja Logistik, Ade Mulyadi menyebutkan, pihaknya menyiapkan 4 unit truk untuk mengangkut logistik awal ke masing-masing PPK. Dimana 1 truk, akan mendistribusikan untuk kebutuhan logistik 2 kecamatan. Proses distribusi logistik ini akan berlangsung hingga tanggal 11 Februari.

“Logistik jenis surat suara dan formulir, baru akan dilakukan ke PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) tanggal 8 hingga 10 Februari. Setelah itu, dari tanggal 10 sampai 12 Februari, PPK harus mengeset perlengkapan bagi TPS,” ungkapnya, Senin (6/2/2017).

Kemudian kata Ade, sejak tanggal 13 sampai 14 Februari, dijadwalkan PPK mendistribusikan perlengkapan pencoblosan ke Panitia Pemungutan Suara (PPS), lalu sehari jelang pemungutan suara, seluruh kebutuhan di TPS harus disalurkan kemasing-masing Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS).

“Kami ingatkan kepada penyelenggara di bawah, jangan coba-coba membuka kotak suara yang disegel dengan alasan apapun. Makanya, proses distribusi akan dikawal oleh pihak kepolisian,” terangnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.