http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

KPU Pandeglang Belum Terima Surat Suara Pengganti

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang mengaku hingga kini, belum mendapat surat suara pengganti yang rusak. Padahal sejak tanggal 24 Januari lalu, KPU Pandeglang telah melayangkan surat laporan kerusakan surat suara ke KPU Provinsi Banten, terkait surat suara yang cacat sebanyak 27.927 lembar.

Komisioner KPU Pandeglang Pokja Logistik, Ade Mulyadi mengatakan, pihaknya belum mengetahui alasan KPU Banten belum mendistribusikan kembali surat suara pengganti. Namun dugaan sementara, ada keterlambatan dari pihak percetakan.

“Belum ada informasi dari provinsi kapan akan disalurkan. Padahal kita sudah kirim surat. Prediksi kami masih menunggu konfirmasi dari pihak percetakan. Apalagi jika diakumulasikan dengan surat suara rusak di Banten yang mencapai 100 ribu lembar, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencetak ulang,” kata Ade, Jumat (3/2/2017).

Ade berharap, surat suara pengganti dapat dikirim kembali sebelum tanggal 5 Februari mendatang. Karena berdasarkan jadwal di KPU Pandeglang, pendistribusian surat suara ke PPK akan dimulai pada tanggal 10 Februari mendatang.

“Kami menginginkan sebelum tanggal 5 sudah didistribusikan lagi. Kalau sudah tiba, setidaknya KPU membutuhkan waktu maksimal 2 hari untuk melakukan proses pelipatan surat suara,” terangnya.

Lebih jauh Ade mengungkapkan, meski surat suara pengganti hingga saat ini belum tiba, namun hal tersebut diyakini tidak akan mengganggu proses distribusi logistik yang rencananya dimulai pada tanggal 6 Februari mendatang. Karena Ade mengakui, selain surat suara pengganti, kebutuhan logistik lain sudah tersedia di gudang KPU, dan kini masih dalam proses pengesetan per TPS.

“Semua logistik sudah tersedia. Sekarang sedang pengesetan. Memang tinggal surat suara saja. Tapi surat suara dan formulir itu terakhir dikirimnya, agar pihak PPK maupun kepolisian, tidak terlalu lama menyimpan surat suara,” ungkapnya. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.