http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Konflik Angkutan di Medan, Polda Minta Pemerintah Pro Aktif

MENARAnews, Medan (Sumut) – Terkait konflik antar angkutan umum, Polda Sumut ikut angkat bicara. Kabid Humas Polda Sumut, sKombes Pol Rina Sari Ginting mengatakan peran pro aktif pemerintah dibutuhkan agar konflik ini tidak semakin meluas. 

“Peran pro aktif pemerintah sangat dibutuhkan. Itu yang kita harapkan. Jadi antara masing-masing pihak yang berseteru harus melengkapi izinnya. Jadi pemerintah juga harus merespon,” katanya.

Karena, menurut Rina, apabila konflik ini semakin meluas maka akan merugikan banyak pihak. Apalagi pascabentrokan yang melibatkan penarik betor dan driver gojek pada Selasa (22/02/2017).

“Kalau ada gangguan Kamtibmas begini, masyarakat jadi tidak nyaman menjalankan aktifitasnya. Jadi masing-masing pihak angkutan umum itu harus menahan diri. Jangan karena ada bentrok antara kelompok-kelompok ini masyarakat jadi tidak merasa nyaman,” kata Rina Sari.

Polda Sumut sudah siap melakukan pengamanan apabila terjadi bentrokan. Karena Kamtibmas menjadi prioritas utama pihaknya.

“Kita lihat dari sisi penegakan hukum, kalau memang ada pelanggaran hukum kita akan tindak tegas. Makanya jangan sampai terjadi benturan fisik. Jika ada masalah, selesaikan dengan jalur hukum” ujarnya.

Rina kembali berharap agar pemerintah turun tangan dalam penanganan hal ini.

“Jadi pemerintah diminta diduk bersama untuk menyelesaikan masalah ini,” tandasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.