http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Komplotan Spesialis Pembongkar Rumah Dicokok Petugas, Satu Ditembak

MENARAnews, Medan (Sumut) – Komplotan pencuri spesialis bongkar rumah dicokok petugas, Kamis (02/02/2017).

Dalam penangkapan, 4 orang berhasil diamankan setelah berhasil membongkar rumah milik karyawan Telkom, Yoseph Muchtar (54) di Jalan Setia Budi Pasar II, Kecamatan Medan Selayang.

Dari 4 tersangka, 2 diantaranya berperan sebagai pembongkar rumah. Sedangkan 2 orang lain yang juga berhasil diamankan berperan sebagai penadah hasil curian. Bahkan salah seorang tersangka juga dihadiahi timah panas karena hendak lari dari kejaran petugas.

Kedua pelaku yang diringkus yakni Bobi Sembiring (29) warga Jalan Kapten Muslim, Medan Helvetia, dan Joko Andreanto (25) Warga Jalan karya Jaya, Medan Johor. Sementara kedua penadah barang hasil curian adalah Satriawan (36) warga Jalan Sutomo Ujung dan Armansyah (30) warga Jalan Sei Mencirim, Medan Sunggal.

Pelaku berhasil diringkus setelah korban melaporkan kejadian itu. Yoseph mengaku, rumahnya disatroni pelaku pada Minggu (15/01/2017) sekitar pukul 21.00 WIB. Pelaku berhasil membawa sejumlah barang berharga milik korban.

“Para pelaku mendatangi rumah korban dengan mengendarai mobil Terios warna hitam. Kemudian pelaku Joko Andreanto dan pelaku inisial D (DPO) memantau situasi di dalam mobil. Sementara pelaku Bobi dan inisial JP (DPO) masuk kedalam rumah korban dengan merusak gembok pagar dan merusak pintu garasi,”kata Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri, Jum’at (03/02/2017).

Setelah masuk ke dalam rumah, pelaku menjarah barang berharga milik korban. Namun saat itu aksi para pelaku diketahui para pemilik rumah. Sempat terjadi perkelahian antara pelaku dan korban.  Korban pun menyerah setelah ditodong pistol jenis air soft gun oleh pelaku. Setelah itu, korban dianiaya hingga tak sadarkan diri. Para pelaku kemudian melarikan diri.

“Akibat aksi pencurian tersebut, korban mengalami kerugian diantaranya 1 unit laptop Asus, 1 unit kamera nikon, 1 cincin emas Blue Saphire, 1 cincin emas putih,1 gelang emas putih, 1 pasang kerabu, 1 buah kerabu emas putih, 1 buah kalung emas putih permata, 1 (satu) buah cincin Berlian, 1 pasang anting emas putih batu mutiara, uang Rp. 1.000.000 dan Surat-surat berharga lainnya,” terang Daniel.

Berdasarkan laporan korban tersebut, lanjut Daniel, petugas melakukan pengejaran terhadap para pelaku. Petugas mengetahui keberadaan pelaku Bobi. Dia ditangkap di Jalan Ringroad. Selanjutnya petugas melakukan pengembangan dari pelaku Bobi, dari pengembangan itu 3 pelaku lainnya yakni Joko Andreanto, Satriawan (perantara penadah) dan juga Armansyah (penadah) berhasil diringkus.

“Namun, saat di lakukan pengembangan, pelaku Bobi mencoba melarikan diri, dan petugas sempat memberikan tembakan ke udara sebanyak dua kali, akan tetapi tak digubris oleh Bobi, akhirnya petugas terpaksa memberikan tembakan tegas dan terukur kearah kaki kiri Bobi, sehingga Bobi dapat ditangkap kembali dan dibawa ke RS Bahayangkara guna mendapatkan perawatan Medis,” tandas Daniel. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.