http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kemenag Tubaba Adakan Pembinaan Terhadap Tenaga Guru Raudhatul Athfal

MENARAnews, Tubaba (Lampung) – Dalam rangka peningkatan kegiatan belajar mengajar dan tanggung jawab atas penggunaan dana anggaran, Kementerian Agama Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) menyelenggarakan kegiatan pembinaan terhadap Tenaga Guru Raudhatul Athfal (RA) se-kabupaten Tubaba.

Acara yang digelar di Kantor Raudhatul Athfal (RA) Tiyuh (Desa) Panaragan Jaya Indah Kecamatan Tulang bawang Tengah tersebut dihadiri oleh Nuning Herwiyati, S.Pd.i Ketua Kemenag Tubaba didampingi Tutik Suryaningsih, S.Pd.i, Sulastri, S.Pd.i Ketua IGRA, Dra. Yulisa Triginayu MM Anggota DPRD Tubaba dan diikuti puluhan Ketua Guru Raudhatul Athfal se-kabupaten untuk mewakili 600 lebih guru RA, Kamis (23/02/2017).

Dalam kegiatan tersebut, Kemenag Tubaba juga melakukan pembinanan kurikulum 2017 yang terbaru sekaligus sosialisai bantuan operasional Raudhatul Athfal dalam meningkatkan kinerja para Guru dan untuk mengetahui kendala yang dialami di daerah masing-masing.

Dalam sambutnya, Nuning Herwiyati menyampaiakan agar semua guru dapat bekerja semaksimal mungkin dan dapat mempergunakan bantuan dari Kementerian Agama sesuai dengan kebutuhan agar tidak ada penyelewengan dana sekecil apapun. Dirinya juga menghimbau kepada semua ketua RA yang hadir agar mempelajari lebih Rinci sesuai dengan juklas juklis yang sudah ditentukan.

“Kementerian Agama adalah leading sektor pendidikan Raudhatul Athfal dalam mendidik siswa siswi berbudi luhur dan berakhlakul kharimah. Meskipun bukan golongan PNS namun kualitas menjadi yang utama, meskipun honor yang didapat tidak seusai dengan tanggung jawab. Salah satu pendidikan yang kedudukannya sama seperti Taman Kanak Kanak tersebut juga mengucurkan dana BOP untuk biaya operasional, sehingga diharapkan mampu mencetak putra-putri berprestasi dan dapat bersaing sejajar dengan pendidikan formal meskipin mata pelajaran lebih banyak tentang keagamaan.” ucapnya.

Oleh karena itu, harapannya semua guru RA berkualitas karena untuk mendapatkan tunjangan nasional non PNS syaratnya harus S1, sedangkan mendapatkannya harus memiliki Nomor Unit Tenaga Pendidik (NUPTK), karena sesuai dengan Undang-Undang tahun 2013, kualifikasi pendidikan Guru mutlak harus S1. (RZ)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.