http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kedapatan Konsumsi Ganja, 21 Pelajar Diamankan Polisi

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Kepolisian Sektor Nimbokrang, berhasil menangkap 21 siswa SMP di Nimboran saat mengkonsumsi Ganja di Sekolah.

“Ke duapuluh satu siswa SMP saat istirahat pertama, sekitar pukul 11.00 WIT, didapati oleh gurunya saat mengkonsumsi ganja di salah satu ruangan kosong di sekolah, selanjutnya pihak sekolah melaporkan kepada kami, dan kami tindak lanjuti,”kata Ipda Sugarda Kapolsek Nimbokrang, Selasa (7/2/2017).

Dikatakan, siswa SMP yang kedapatan mengkonsumsi ganja, 7 diantaranya diketahui yang membeli ganja dan 2 orang pengedar.

Sementara, hasil pengembangan diperoleh 4 orang anak tidak sekolah, 4 anak siswa SD, 6 anak MTs, 3 orang anak siswa MAN, dan 9 siswa Yapis.

“Semuanya dibawah umur, dan 2 orang diantaranya F limabelas tahun dan D, 18 tahun, berdasarkan hasil pemeriksaan keduanya adalah pengedar ganja sekaligus pemakai,” ungkap Kapolsek.

Saat ini, seluruh siswa dan 4 orang yang terlibat  menjalani wajib lapor di Kapolsek Nimbokrang, dan sebagai hukuman siswa-siswa tersebut dicukur rambutnya hingga botak.

“Hukuman yang diberikan itu berdasarkan kesepakatan orang tua mereka, yakni wajib lapor ke Mapolsek setiap pukul 15.00 WIT, dan dibotaki. Jadi ini sebagai hukuman atas apa yang mereka perbuat, agar mereka tidak mengulanginya lagi,”katanya.

Terkait ganja yang dikonsumsi siswa-siswa tersebut, kata Kapolsek, berdasar hasil pemeriksaan kepada siswa yang menjadi pengedar ganja, diketahui ganja diperoleh dari seseorang yang berdomisili di Kampung Genyem Distrik Nimboran Kabupaten Jayapura.

Sementara, hasil penggeledahan dari tangan pelaku D, diperoleh seperempat ganja dalam kemasan korek kayu.

“Dari penggeledahan rumah D, kita dapati ganja sebanyak seperempat kemasan korek api kayu, dan ini masih terus kita dalami,” katanya.

Saat ini, pihak Kepolisian Sektor Nimbokrang masih melakukan pengembangan kasus untuk mendapatkan aktor penjual Ganja tersebut, dan rencananya, pada esok hari, Rabu (8/2/17).

Pihak Kepolisian Resort Jayapura, akan turun langsung untuk melakukan tindakan lebih lanjut. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.