http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Kasus Narkoba Tempati Urutan Pertama Enam Isu Krusial di Pantai Timur

MENARAnews, Medan (Sumut) – Polda Sumatera Utara terus melakukan upaya gencar untuk memberantas masalah narkoba khususnya di wilayah hukum Polda Sumut. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, saat pengungkapan kasus penangkapan tiga tersangka bandar narkoba sindikat Internasional pada Senin (06/01/2017).

Rycko mengungkapkan, narkoba telah menjadi masalah prioritas yang sedang dihadapi Indonesia.

“Dalam arahan bapak Presiden dan Rapim Polri 2017 dua minggu lalu, kasus narkoba jadi prioritas utama yang dihadapi masyarakat Indonesia dan menjadi tantangan bagi Polri, TNI dan BNN untuk terus melakukan upaya keras, maksimal, gencar dan masif melawan narkoba,” kata Rycko di RS Bhayangkara Medan.

Dia pun mengingatkan agar semua pihak tidak terlibat dalam masalah narkoba. Karena, polisi tidak segan-segan mengambil tindakan tegas.

“Sekali lagi saya ingatkan, kepada masyarakat sipil bahkan anggota Polri dan TNI, tidak boleh main-main dengan narkoba. Kita akan tindak tegas. Jadi jangan main-main untuk menjadi bandar atau pengedar narkoba. Kita akan tindak tegas,” katanya.

Rycko kembali mengatakan soal bahaya narkoba. Menurut dia, dalam satu gram sabu, bisa membunuh tiga orang. Satu kilogram sabu, bisa membunuh tiga ribu orang.

“Hari ini 11 kilogram yang kita ungkap bisa membunuh 33 ribu orang. Kalau dia tidak terbunuh, dia rusak secara fisik dan psikis,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, dua dari tiga tersangka bandar sabu sindikat internasional ditembak petugas karena melakukan perlawanan. Satu orang lainnya berhasil diamankan petugas pada Senin (06/02/2017).

“Oleh karena itu, dengan berat hati saya menyampaikan, kita akan menindak tegas bandar atau pengedar yang melakukan perlawanan,”  kata Rycko.

Selain soal penangkapan pengedar narkoba sindikat Internasional, Rycko juga membeberkan hasil rapat koordinasi enam Kapolda bersama Kapolri beberapa waktu lalu. Polda Sumut menjadi penanggung jawab soal pengamanan Pantai Timur.

“Kita melaksanakan rapat koordinasi untuk menghadapi enam isu yang paling krusial di deretan Pantai Timur Sumatera. Salah satu isu yang nomor satu adalah narkotika,” tandasnya.

Narkoba menempati urutan pertama dari enam isu yang dibahas. Lima isu lainnya antara lain, penyelundupan, perdagangan manusia, terorisme, pemberdayaan masyarakat pesisir, dan patroli bersama di jajaran Pantai Timur. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.