http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Johan Merdeka Bantah Perdamaian antara Gojek dengan Pebetor

MENARAnews, Medan (Sumut) – Pasca acara donor darah sebagai simbol perdamaian antara driver Gojek dengan pebetor di Medan, mendapat sanggahan dari Koordinator Solidaritas Angkutan Umum (SATU) Johan Merdeka. 

Dia menegaskan, pihaknya tidak mungkin melakukan perdamaian dengan angkutan umum berbasis online. Karena dia berprinsip tetap menolak keberadaan angutan umum online yang dinilai tanpa izin tersebut.

“Tidak benar saya hadir dan memberikan pernyataan soal perdamaian antara Go-Jek dan penarik becak bermotor.  Pada prinsipnya kami (SATU) tidak mungkin menghadiri acara seperti itu, karena kami menolak keberadaan mereka,”sebut Johan, saat dikonfirmasi, Minggu (26/02/2017) sore.

Namun dia tak menampik ada pebetor yang datang pada acara yang donor darah di Lapangan Merdeka Medan itu. Namun dia berdalih, itu tidak sepenuhnya mewakili penrik betor di Medan.

“Orang perorang ada yang hadir memang. Tapi itu bukan sikap kita. Kita tetap menolak keberadaan mereka karena mereka beroperasi tanpa ijin dan telah menggerus pendapatan kita sebagai angkutan umum yang sah,”kata Johan Merdeka.

Sebelumnya, saat memimpin aksi ribuan penarik betor di Medan beberapa waktu lalu, Johan mengaku siap berhadapan dengan pengendara Gojek dan Grab yang masih beroperasi di Medan. Bahkan, mereka memberikan tenggat waktu hingga 24 Februari 2017 kepada pemerintah untuk melakukan penertiban angkutan umum online.

Pasca aksi yang dipimpin Johan itu, penarik betor langsung melakukan sweeping terhadap operasional Go-Jek dan Grab di seputaran Medan. Bentrokan antara kedua kelompok itu pun tak terelakkan. (yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.