http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jelang Masa Tenang Kampanye, KPU Akan Lakukan Sosialisasi Wawar

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Memasuki masa tenang kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 pada tanggal 12 Februari, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang akan memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat.

Agenda sosialisasi yang dilakukan tersebut yakni Wawar. Dimana penyelenggara pemilu akan berkeliling kampung dan kelurahan menggunakan mobil serta pengeras suara, untuk menyampaikan informasi Pilkada mengajak masyarakat datang ke TPS untuk memilih.

“Besok (Sabtu, 11/2/2017) kita ada 1 kegiatan sosialisasi lagi, yaitu Wawar. Nanti penyelenggara akan keliling desa memberikan informasi dan mengimbau mereka datang ke TPS tanggal 15 Februari 2017,” ungkap Komisioner KPU Pandeglang, Pokja Pemutakhiran Data, Ida Jahidatulfallah, Jumat (10/2/2017).

Namun begitu menurut Ida, yang melakukan Wawar tersebut adalah petugas desa dan Panitia Pemungutan Suara (PPS).

“Wawar akan dimulai pukul 10.00 WIB yang dilakukan oleh masing-masing desa. Dan Wawar ini, dilakukan serentak se Provinsi Banten,” beber Ida.

Lebih jauh dirinya berharap, sosialisasi Pilkada disisa waktu sebelum tiba masa tenang tidak hanya dilakukan oleh KPU, namun masing-masing Pasangan Calon pun ikut melakukan hal yang sama, tidak terkecuali elemen masyarakat lainnya. Karena persoalan pemilu, merupakan tugas bersama.

“Semoga Wawar besok bisa dimaksimalkan untuk mensosialisasikan tentang Pilgub dan masyarakat juga tergerak untuk mencoblos di TPS, agar menentukan hak pilihnya,” harap Ida. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.