http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Jalur Kereta Pengangkut CPO Sudah Siap Beroperasi

MENARAnews, Medan (Sumut) – PT KAI Divre I Sumut-Aceh sudah melakukan uji coba jalur baru pengangkutan Crude Palm Oil (CPO) di areal bongkar tangki timbun PT. Musim Mas Belawan. Jalur itu pun sudah siap untuk dioperasikan. 

Ada tiga jalut baru yang akan difungsikan untuk pengangkutan CPO. Jalur itu dibangun oleh PT. Musim Mas.

“Jalur pertama dengan­ panjang 122,37 Meter­ , jalur kedua dengan pan­jang 123,07 meter dan­ jalur ketiga dengan panja­ng 247, 85 meter,” ungkap Manager Humas PT KAI  Joni Martinus, Rabu (08/02/2017) pagi.

Dengan difungsikan jalur itu, kapasitas bongkar muat akan mengalami peningkatan. Gerbong yang digunakan juga akan bertambah.

“Ka­lau di jalur lama kap­asitas bongkarnya 15 ­ gerbong ketel (GK)  ­per kegiatan bongkar. Dengan diopera­sikannya jalur bongka­ran baru ini, kapasita­s bongkar naik menjad­i 21 gerbong ketel (G­K) perkegiatan bongka­r dan untuk saat ini ­ didukung oleh 6 pomp­a sedot,” ujarnya.

Joni juga membeberkan, pembangunan tiga jalur baru ini berada di lahan milik PT. Musim Mas. Ini merupakan langkah maju dan wujud ­keseriusan PT KAI Divre I Sumut dan PT Musim Mas untuk sama-sama meningkatkan volume pengangkutan CPO.

Sementara itu, Vice President PTKA D­ivre I SU Mateta Rija­lulhaq mengatakan, saat ­ini PT KAI Divre I Sum­atera Utara dan PT Musim Mas pun terus melaku­kan koordinasi serta berkom­itmen, bersinergi untu­k sama-sama menghid­upkan kembali angkuta­n komoditas CPO dari ­Aek Pala ke Belawan  ­yang sempat terhenti ­sejak tahun 2015,” papar Joni.

“Saat ini rata – rat­a komoditas CPO PT Mu­sim Mas yang di angku­t melalui Kereta Api ­berkisar 7 gerbong se­tiap hari atau setara­ dengan  210  ton per­hari yang diangkut da­ri Stasiun Henglo , Stasiun Puluraja dan Stasiun Dolok Merangir­ ke Belawan,” jelas Mateta.

Dengan­ di bangunnya jalur b­ongkar baru ini dihar­apkan proses bongkar­ CPO dari gerbong ket­el akan semakin cepat­, efektif dan efisie­n , sehingga akan ber­dampak makin lancarny­a distribusi pengirim­an barang  serta arus­ logistik yang tentu ­saja akan mengurangi ­beban jalan raya ,beb­as dari kemacetan dan­ rendah polusi.

Lebih lanjut Mateta menjelaskan, dengan memiliki pelayanan 39 stasiun dan ditopang jalur lintas ope­rasi sepanjang 468,9 ­KM yang membentang da­ri Stasiun Medan – Bi­njai – Belawan – Tebi­ng tinggi – Siantar –­ Kisaran – Tanjung Ba­lai – dan Rantau Prap­at, sangat memungkinka­n moda angkutan keret­a Api menjadi pilihan utama untuk mengangk­ut potensi hasil perk­ebunan di wilayah Sum­atera Utara.

Guna mem­perkuat armada penduk­ung operasional angku­tan kereta api barang­ termasuk komoditas ­CPO PT Musim Mas, dal­am waktu dekat PT KA D­ivre I Sumut akan meneri­ma pergeseran lokomot­if seri CC 201 dari S­umatera Selatan seban­yak 7 Lokomotif.

“Ten­tunya ini akan menjad­i support dan membawa­ angin segar bagi per­kembangan angkutan ke­reta api di Divre I S­umut. Sehingga Akan menunjang kem­ajuan perekonomian di­ wilayah Sumatera Uta­ra dengan adanya mobilisasi barang yang se­makin lancar,” tandas Mateta.

Pengujian jalur baru terse­but dilakukan dengan ­menggunakan lokomotif­ seri BB302 70 03. Pengujian jalur disaksikan oleh ­Vice President PTKA D­ivre I Sumut Mateta Rija­lulhaq  beserta jajar­an dan Manager PT Mus­im Mas Belawan Kihua ­beserta jajaran.

Pengujian ­berjalan aman dan l­ancar, selain itu jug­a secara bersamaan di­lakukan kalibrasi Tim­bangan PT Musim Mas ­oleh PT Mugi Indonesi­a. Sejalan dengan pengoperasian jalur baru tersebut, juga akan dilakukan evalu­asi dan perbaikan guna penyempurna­an beberapa kekurang­an minor yang masih a­da. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.