http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

HMI Cabang Medan Gelar Diskusi Aktualisasi Orang Muda Dalam Kerukunan Beragama

MENARAnews, Medan (Sumut) – Menghadapi kondisi Indonesia yang dilanda krisis intoleransi, HMI Cabang Medan beserta Organisasi Cipayung GMKI Cabang Medan melakukan diskusi mengenai aktualisasi orang muda dalam menjaga kerukunan agama di Aula Fakultas Dakwah UIN-SU, Selasa (31/1/2017).

Menurut Ketua GMKI Cab. Medan, Valentino Panjaitan bangsa Indonesia merupakan bangsa yang kuat dan harus menjaga kerukunan agama.

“Alasan kita menjadi bangsa adalah karna dipersatukan oleh “rasa” (senasip sepenanggungan, sama2 orang yang dijajah) itulah alasan kita menjadi Indonesia. Jadi, kita jangan terlalu mempertajam pertentangan perbedaan identitas diantara kita.” katanya.

Saat menjadi narasumber , Valentino juga menambahkan bahwa musuh Indonesia bukanlah perbedaan identitas, maleainkan kemiskinan, ketidakadilan, kebodohan, ketimpangan pendapatan dan korupsi.

Oleh sebab itu, masyarakat Indonesia harus senantiasa melawan kemiskinan, menghadirkan keadilan, perdamaian, kebenaran dan keutuhan ciptaan.

Senada dengan Ketua Cabang HMI Medan, Mustofa Habib juga mengatakan bahwa pentingnya menjalin komunikasi antar kelompok-kelompok organisasi dalam menjaga keutuhan NKRI.

“Kita harus menjaga toleransi kerukunan beragama dengan sering melakukan dialog-dialog dengan kelompok lain” ujarnya saat membawakan materi.

Diskusi ini diisi oleh Evi Brata Madya, M. Si dan Wakil Dekan I Fakultas Dakwah UIN Sumut sebagai narasumber.

Dalam paparannya Evi menegaskan untuk terus menjaga kesatuan Indonesia.

“Kita jangan gampang terpengaruh, urus aja kerjaan masing-masing, jangan ngurusin orang lain” tutur evi. (Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.