http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Hari ini BMKG Wilayah I Medan Kirim Peneliti untuk Survei Pusat Gempa Deli Serdang.

MENARAnews, Medan (Sumut) – Gempa yang kerap terjadi di wilayah Sumatera Utara yang berpusat di Deliserdang, mendapatkan perhatian khusus dari Balai Besar Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika  (BBMKG) Wilayah I Medan. 

Kepala Bidang Data dan Informasi BMKG Wilayah I Medan, Syahnan menyampaikan di depan awak media bahwa hari ini pihaknya (peneliti) akan berangkat melakukan survei menggunakan alat deteksi portable ke titik lokasi gempa. Ada tiga tim geofisika yang dikirimkan ke lokasi survei yang berasal dari tim geofisika dari Banda Aceh, Parapat, dan Tuntungan.

“Hari ini tim peneliti akan melakukan survei gempa bumi ke Kabupaten Karo dan Deli Serdang terkait gempa yang sering terjadi. Ini dilakukan untuk mendapatkan data yang valid untuk menganalisa dan memastikan apa sebenarnya penyebab-penyebab getaran yang terjadi selama ini. Walaupun selama ini kita tahu itu sering terjadi akibat sesar yang banyak disana “, ujar Syahnan saat press conference di Kantor BBMKG Wilayah I Medan.

Survei ini diharapkan menjadi titik terang untuk menjelaskan apa yang menjadi penyebab getaran yang terjadi belakangan ini. Syahnan menuturkan bahwa pihaknya selama ini telah mengirim tim geofisika ke titik gempa pada 16 Januari dan 17 Januari 2017 lalu. Namun data yang didapatkan masih belum lengkap sehingga pihaknya mengirimkan kembali tim.

Lanjutnya, tim survei tidak hanya melakukan operasional peralatan tetapi juga turut memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang gempa bumi.Untuk mendapatkan data hasil yang akurat, Syahnan mengungkapkan bahwa perlu waktu dua pekan untuk mendapatkan hasil survei.

“Kita akan tunggu hasil survei dari tim peneliti, kira-kira selama dua minggu, karena data akan dianalisa dulu kemudian dipresentasikan sehingga mendapatkan hasil yang maksimal”, ungkapnya.

Sebelumnya, Retno Agung Kambali M. Si peneliti Muda BMKG Medan menyebutkan dari 16 januari sampai tadi malam ada 209 kejadian gempa yang dideteksi alat pendeteksi (seismograf), ada 22 getaran gempa yang dirasakan oleh manusia.

Menurut Agung untuk gempa susulan yang akan terjadi tidak dapat diprediksi.

“Ini merupakan aktivitas gempa tektonik, tidak menunjukkan ciri-ciri gempa vulkanik, ini merupakan gempa permukaan dan tidak akan memicu erupsi gunung sinabung, jadi masyarakat tetap harus waspada” tuturnya. (Pik).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.