http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Gubernur Lampung Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pesantren Al-Hikmah Istiqomah

MENARAnews, Way Kanan (Lampung) – Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo meletakkan batu pertama dalam proyek pembangunan Pondok Pesantren dan Pendidikan Islam Terpadu Al-Hikmah Istiqomah, Kampung Sukabumi, Kecamatan Buay Bahuga Kabupaten Way Kanan, Minggu (5/2/2017).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pemkab Way Kanan H. Raden Adipati Surya, Wakil Bupati Way Kanan H. Edward Antony, staf ahli Kementerian Dalam Negeri Bidang Pemerintahan RI, Dr. Suhajar diantoro M. Si, perwakilan Kementerian Agama RI, Ustdz. Dr. Mas’ud, A. mustari LC. MA, Bupati Lampung Utara, H. Agung Ilmu Mangku Negara S. STP., MH, Ustdz. Harry Moekti, Syeh Ali Zaber, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Drs Zulpakar, MM, kepala Biro sosial provinsi lampung Dra. Ratna Dewi, kepala biro humas, provinsi lampung Drs. Bayana M. Si, Ketua DPRD Way Kanan, Nikman Karim, kepala SKPD Way Kanan, Forkopimda Way Kanan serta para alim ulama tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta masyarakat.

Dalam sambutannya, Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardo terkesan atas kemeriahan dalam acara peletakan batu pertama sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H dan Tahun Baru Hijriah1438 H. Ia berharap, Ponpes nantinya dapat maju dan mampu menjadi percontohan bagi masyarakat bahwa agama merupakan unsur penting untuk kehidupan dimasa yang akan datang.

“Anak-anak sejak usia dini perlu ditempa dengan ilmu agama. Jangan sampai peletakan batu ini yang pertama dan yang terakhir. Ponpes ini harus terus maju, jangan berhenti di jalan. Salah satu yang sangat saya apresiasi dari masyarakat adalah dalam menjaga kerukunan umat. Karena hidup ini penuh tantangan oleh karena itu umat islam dan masyarakat harus membentengi diri dengan agama,  karena dengan agama semua itu akan yang mampu membuat diri kita berbuat lebih baik. ” ucapnya.

Gubernur juga berharap kelancaran pembangunan sektor pertanian, pengembangan sektor pertanian di Way Kanan.

” Dan saya bersyukur. Pada hari ini, saya bisa berkunjung ke Kabupaten Way Kanan, dan semoga kita selalu mendapat keberkahan, dan semoga pesantren ini akan melahirkan calon-calon pemimpin Provinsi Lampung selanjutnya.” Tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya selaku tuan rumah berterima kasih atas kehadiran Gubernur Lampung.

“Karena kehadiran Gubernur sudah di tunggu oleh masyarakat Way Kanan khususnya masyarakat Buay Bahuga. Dan semoga pembangunan Ponpes dapat maju serta mudah-mudahan akan menghasilkan pemimpin yang baik dari pesantren ini. Mohon doa agar kami sebagai pemimpin baik Gubernur dan Bupati selalu menjadi pemimpin yang baik dan selalu amanah dalam mejalankan tugas. ” ucapnya.

Acara diisi oleh Ustadz KH. Hari moekti, Ustad Dr. H. Mas’ud A Mayari dari Kementerian Agana RI indonesia sebagai penceramah dan ditutup dengan tausiah dan doa oleh Syeh Ali Zaber. (DA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.