http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Fraksi PDI-P Ini Nilai Keputusan Pemakzulan Bupati Katingan Sudah Tepat

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Keputusan politik yang diambil oleh Anggota DPRD Kabupaten dalam rapat sidang paripurna yang dilaksanakan Senin (13/02) di gedung paripurna DPRD Katingan Jl. Tjilik Riwut Kabupaten Katingan kemarin perihal usulan pemakzulan H.Ahmad Yatenglie sebagai Bupati Katingan dinilai sudah tepat.

Hal ini disampaikan salah satu anggota DPRD Kalteng Fraksi PDI-P, Borak Milton, meski dirinya menilai keputusan tersebut sudah tepat, akan tetapi tidak ada jaminan kalau bersangkutan (Ahmad Yatenglie.red) tidak boleh maju pada Pilkada 2018 nanti.

“Hanya masa jabatannya aja diperpendek. Dan peraturan tidak ada yang melarang atau menghalangi dia (Ahmad Yatenglie) maju kembali, dan ini tergantung masyarakat,” jelas Borak Milton, Selasa (14/02) di Palangka Raya.

Berkenaan dengan persoalan tersebut, lanjutnya, masyarakat tidak boleh mengklaim semua masyarakat yang ada tidak akan memilih dia kembali, dan kejadian itu menurutnya lagi tidak ada yang aneh.

Keputusan pemakzulan yang diambil, tentunya lagi sudah bisa dibuktikan perbuatan yang dilakukan sudah di luar ketentuan etika dan peraturan, itu menurut Anggota Dewan Katingan.

“Tinggal menunggu fatwa MA (Mahkamah Agung). Pertanyaannya, apakah boleh seorang pejabat “Bupati” melakukan hubungan badan yang bukan dengan muhrimnya dan tertangkap lagi?. Apakah ini masuk pelanggaran apa tidak?. Silahkan minta pendapat dengan masyarakat seluruh Indonesia,” kelakarnya.

Oleh sebab itu, Partai PDI-P telah memerintahkan kepada seluruh kadernya untuk ta’at dan patuh sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Misalnya saja perilaku melenceng seperti tidak hadir dalam pelaksanaan rapat paripurna.

“Kalau tidak hadir dalam rapat paripurna, maka anggapan orang bisa saja yang bersangkutan kena money politik. Berati berani tidak hadir, berati ada indikasi ke arah sana,” tutupnya.

Dari hasil rapat paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Katingan, Ignatius Mantir L. Nussa, mengenai skandal Bupati Katingan dengan salah satu ASN di Kabupaten Katingan dinyatakan terbukti melakukan perbuatan tercela, melanggar etika, dan Peraturan Perundang-undangan tentang ASN.

Selain itu, proses pembacaan hasil keputusan dalam rapat paripurna ketika itu diwarnai aksi ujuk rasa ratusan massa yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu di halaman Kantor DPRD Katingan.(arli)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.