http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Enam Orang Napi Kabur Saat Pelaksanakan Ibadah Keluarga Kunjungan

MENARAnews, Jayapura (Papua) – Enam narapidana Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas II A Abepura kabur dengan cara memanjat pagar belakang tembok dapur, Minggu ( 19/2/2017). Narapidana diduga kabur menggunakan tali yang sudah disiapkan.

Kapolresta Jayapura, AKBP M.H.Tober Sirait, mengatakan bahwa tahanan Lapas Kelas II A Abepura pada saat itu sedang melaksanakan ibadah keluarga dan kunjungan keluarga di dalam Lapas klas II A Jayapura. Namun, anggota piket yang berada di pos jaga bawah atau pos blok kurang mengawasi.

“Para narapidana melarikan diri dengan memanjat pagar belakang tembok dapur dengan menggunakan tali yang sudah disiapkan oleh keenam narapidana itu,”katanya.

Melihat adanya tali yang tergantung dibelakang dapur, Bapak Gidion Wanda melaporkan kepada pos Jaga bernama Dominggus Itar. Setelah mendapat laporan lalu mereka memberikan informasi kepada Satgas Pengamanan Pintu Utama (P2U).

“Setelah mendapatkan informasi tersebut, seluruh anggota mengecek dan mengejar para narapidana yang melarikan diri, ternyata petugas hanya menemukan tali yang tergantung di dapur,” jelasnya.

Adapun identitas narapidana yang melarikan diri diantaranya :

  1. AK divonis delapan tahun penjara,
  2. WD divonis 15 tahun penjara,
  3. MH divonis 10 tahun penjara,
  4. JU divonis delapan tahun penjara,
  5. DH divonis tujuh tahun penjara
  6. AH

Para narapidana yang melarikan diri rata-rata diputus hukuman 7-15 tahun penjara atas berbagai tindakan kriminal yang dilakukannya.

Kini, kasusnya sudah ditangani Polres Jayapura Kota.

“Pencarian masih dilakukan dan diharapkan dapat segera ditemukan,” kata Kopolres Jayapura Kota,”. (Surya).

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.