http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Dugaan Malpraktik RSU Pirngadi, Humas Tidak Bisa Dikonfirmasi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Humas RSU Pirngadi Medan Edison Peranginangin tidak bisa dikonfirmasi terkait dugaan malpraktik terhadap Anggirlan Narution (10), warga Dusun VI, Pondok I, Desa Marindal II, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang pada 2015 lalu.

Hampir dua tahun usus Anggi berada diluar perut pascaoperasi di RSUD Pirngadi.

Saat dihubungi via seluler nomor handphone Edison sibuk. Setelah beberapa kali di telepon, nada sambungnya tetap menyatakan sibuk.  Bahkan saat beberapa awak media menyambangi kantornya, Edison tidak berada di kantor. Seorang pegawai yang berada dikantornya mengatakan Edison sedang berada diluar.

“Bapak gak ada bang sedang di Pemko,” kata pegawai laki-laki memakai seragam dinas coklat, Senin (20/02/2017).

Sementara itu, Anggirlan Nasution saat ini sudah dirujuk ke RSUP H Adam Malik untuk menjalani serangkaian pemeriksaan medis.

Kepala Desa Marindal II Jufri Antono saat dihubungi mengatakan, Bupati Deli Serdang Ashari Tambunan memerintahkan agar Anggirlan dibawa ke Penang, Malaysia.

“Kemarin pas kami ngantar Anggirlan ke RSUD Deli Serdang pak bupati mengintruksikan agar dibawa ke Penang apabila diperlukan. Mengingat kondisi Anggi yang semakin lemah,” kata Jufri Antono saat dihubungi via seluler.

Bahkan perangkat Desa Marindal II sedang membantu persiapan berkas Anggirlan beserta keluarga.

“Kita sedang bantu untuk persiapan berkas untuk membuat paspornya,” katanya.

Untuk diketahui, Anggirlan Nasution diduga menjadi korban malpraktik saat menjalani serangkaian operasi di RSU Pirngadi Medan pada 2015 lalu. Selama dua tahun, bocah yang akrab disapa Anggi itu menahan sakit karena ususnya berada diluar perut. (Yug)

Artikulli paraprak
Artikulli tjetër

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,701PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.