http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Diguyur Hujan Semalaman, 7 Kecamatan di Pandeglang Terendam Banjir

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Akibat hujan yang terus mengguyur Kabupaten Pandeglang sejak Rabu (8/2/2017) malam, sejumlah wilayah di Kabupaten Pandeglang terendam banjir. Informasi yang dihimpun sekitar 7 kecamatan terendam banjir, mulai dari Kecamatan Patia, Pagelaran, Sukaresmi, Panimbang, Munjul, Angsana dan Kecamatan Cikeusik.
Kordinator Tagana Kabupaten Pandeglang, Ade mulyana menyebutkan, sementara baru sekitar 7 kecamatan yang terendam banjir, dengan ketinggian air mulai 60 cm sampai 1 meter.

“Kita Tagana Kabupaten Pandeglang semua turun ke lapangan untuk mengecek dan memantau situasi wilayah yang terkena banjir. Bahkan kita juga dibantu oleh KSB yang berada di kecamatan masing-masing, mereka memberikan laporan terus kepada Tagana,. Adapun yang kami prioritaskan yang wilayah paling parah terkena banjir,” paparnya.

Ketua KSB Kecamatan Angsana Beni Madsira menuturkan, pihaknya telah melakukan koordinasi dengan Tagana untuk melaporkan kondisi dimasing-masing wilayah. Beni mengungkapkan, wilayah Desa Cikayas Kecamatan Angsana merupakan daerah yang paling parah terpapar banjir. Area pertanian sawah yang siap panen terndam banjir.
“Luas pesawahan yang terendam banjir sekitar 120 hektar. Yang jelas pasti akan besar dampaknya karena padi yang terndam air akan jelek yang membuat harga jual anjlok. Ini jelas kerugian bagi petani, apalagi sampai sore (9/2/2017) ini hujan masih belum reda. Kalau sekitar sehari semalem saja padi terendam air, maka akan hancur dan rusak,” ungkapnya.
Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang yang langsung meninjau salah satu lokasi banjir di Panimbang mengatakan, akibat banjir tersebut, ruas Jalan Labuan-Cibaliung, tepatnya di depan kantor Desa Mekarsari tidak bisa dilewati.
“Banjir ini juga merendam 4 RW di Desa Citeurep, 1 SMP dan 1 SD. Banjir ini disebabkan luapan Sungai Citeurep. Solusi Pemerintah pusat dan provinsi, akan segera dilakukan normalisasi sungai dan pembangunan jalan. Atas nama Pemerintah Pandeglang, kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat yang terkena musibah banjir. Semoga banjir cepat surut,” tutur Tanto. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.