http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Di Palangka Raya, Zenit Sudah Merambah Anak SD

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Penggunan obat daftar G jenis Zenit saat ini sudah mulai merambah hingga kalangan anak sekolah dasar, hal tersebut terbukti dengan adanya laporan ke Polsek Pahandut, Kota Palangka Raya.

Dengan laporan tersebut membuktikan bahwa obat daftar G yang hampir sama dengan narkoba tersebut mengincar generasi muda, bahkan menurut keterangan sang anak tidak sulit untuk membeli zenit.

Kapolsek Pahandut Kota Palangka Raya, Kompol Ani Maryani mengatakan tidak ada toleransi lagi kepada pengedar zenit, pasalnya obat tersebut sudah sama dengan narkoba.

“Kita akan terus berusaha maksimal untuk memberantas peredarannya di lingkungan sekolah, sebab ini sudah merambah hingga anak di bawah umur setingkat SD dan SMP,” tegasnya saat diwawancarai, Selasa (14/2).

Dengan adanya informasi yang diperoleh dari sang anak pihak Polsek akan terus melakukan penyelidikan demi memberantas peredaran zenit di kalangan anak sekolah dan di bawah umur.

Dalam waktu dekat, lanjutnya, pihaknya akan lebih meningkatkan sosialisasi di sekolah-sekolah, meskipun selama ini langkah tersebut sudah dilakukan oleh Babinkantibmas di tingkat kecamatan hingga kelurahan.

“Secara kontiniu sudah kita lakukan sosialisasi tersebut, dan kita juga akan meningkatkan substansinya seperti materi dan pembekalannya,” tukasya.

Dalam hal pengawasan, wanita dengan paras cantik tersebut mengharapkan bahwa peranan orang tua dalam mengawasi anak-anaknya dalam pergaulan sangat perlu, dan diberi batasan serta bimbingan di rumah.

“Hendaknya setiap orang tua mampu mngawasi anak-anaknya dalam pergaulan di luar sehingga tidak terjerumus kepada hal-hal yang tidak baik, salah satunya mengonsumsi obat-obatan terlarang,” himbanya.(AF)

Editor : Hidayat

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.