http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Di Kelurahan ini, Puluhan Kasus Sengketa Tanah yang Belum Terselesaikan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Lurah Menteng, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Kamala Ratna, mengatakan bahwa pada tahun 2016 lalu ada ratusan kasus tanah yang masuk untuk minta penyelesaian, bahkan hingga saat ini masih ada puluhan yang belum terselesaikan.

“Dalam penyelesaian kasus maksimalnya kami memanggil kedua belah pihak untuk mediasi selama tiga kali, bila dalam mediasi mendapatkan kesepakatan kita akan buatkan notulen damai, namun bila sebaliknya, maka kita akan buat notulen untuk melanjutkan ke jalur hukum,” jelasnya saat dikonfirmasi, Senin (06/02).

Dia juga mengatakan, saat ini masih ada puluhan yang perlu dilakukan mediasi, semua kasus yang masuk tersebut sebagian kasus yang masuk pada 2016 lalu, dan masih banyaknya sampai 2017 belum terselesaikan.

“Untuk jenis kasus yang sering masuk di kelurahan adalah kasus kepemilikan surat ganda atau yang biasa disebut tumpang tindih surat tanah, kebanyakan dimiliki oleh orang yang berbeda namun ada juga yang sesama keluarga,” cetusnya.

Namun, terangnya tak semua kasus yang masuk kita selesaikan sendiri, pihaknya juga memilah jenis kasus bila sudah memasuki kepemilikan sertifikat pihaknya menganjurkan untuk menyelesaikan ke BPN.

“Ada beberapa kasus yang kita arahkan langsung ke BPN, sebab kasusnya sudah pada kepemilikan sertifikat tanah,” ucapnya.

Bahkan dalam mediasi pihaknya juga selalu meminta bantuan kepada pihak kepolisian terutama Polsek Jekan Raya untuk mengamankan, sebab seringkali adu argumen terjadi ketika mediasi berlangsung.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.