http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Desakan Penjarakan Ahok dan Dukungan Terhadap Ahok di Luar Ruang Sidang

Menaranews, DKI Jakarta – Hujan deras mewarnai kantor Kementrian Pertanian, tempat berlangsungnya sidang Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Setelah hujan reda, massa dari pihak pendukung Ahok (Kotak-Kotak) dan massa kontra ahok (Putih-Putih) berdatangan di lokasi dengan dipisahkan oleh pagar berduri milik Polisi berjarak sekitar 200 meter. (21/02)

Massa kotak-kotak yang berjumlah sekitar 100 orang, terdiri dari Bara Badja, Taruna Merah Putih dan Relawan Merah Putih, bergantian berorasi mendukung pembebasan Ahok. Beberapa orasi menyatakan bahwa ketidakbersalahan Ahok atas kasus penistaan agama, bagi mereka Ahok tidak melakukan hal itu. Selain itu, Indonesia yang mempunyai banyak suku, budaya dan agama tidak ingin dipecah belah oleh karena perbedaan pendapat atas kasus penistaan yang menimpa Ahok.

Massa putih-putih, yang berjumlah sekitar 150 orang, terdiri dari FPI, Parmusi dan beberapa organisasi Islam lainnya juga mengemukakan pendapatnya lewat orasi. Beberapa orasinya yaitu mempertanyakan sidang Ahok yang memakan waktu lama dan tidak segera ditangkap dan menuntut penangkapan secepatnya Ahok karena melanggar UU dengan penistaan agama yang dia lakukan, serta hukum harus ditegakkan agar permasalahan tidak berlarut-larut.

Aksi unjukrasa dari kedua kelompok tersebut berlangsung damai, Kedua sisi juga tidak saling memprovokasi sehingga aksi untuk mengawal persidangan berlangsung dengan tertib. Kedua pihak, baik itu kotak-kotak maupun putih-putih berterima kasih kepada aparat keamanan khususnya kepada polisi dan tentara yang menjaga aksi dan sama-sama ‘capek’ di lapangan. (AS)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,381PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.