http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Buruh Sebut Jokowi Hina Kaum Buruh Indonesia, Kenapa ?

MENARAnews, Medan (Sumut) – Penolakan terhadap masuknya tenaga kerja asing menjadi isu utama pada unjuk rasa Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Sumut, Senin (06/02/2017).

Buruh menganggap pemerintahan Jokowi-JK sudah melanggar aturan tentang Tenaga Kerja Asing.

“Isu utama hari ini adalah penolakan terhadap tenaga kerja asing. Karena jelas dalam UU Ketenagakerjaan bahwa TKA harus didampingi dua tenaga kerja dari lokal. Mereka juga harus memahami bahasa Indonesia, tetapi hari ini presiden Jokowi melakukan aturan yang menabrak. Jokowi memperbolehkan TKA tidak mengerti bahasa Indonesia. Ini sudah melanggar Undang- undang Ketenagakerjaan no 13 tahun 2003,” ujar Sekretaris DPW FSPMI Sumut Tony Rickson Silalahi di sela unjuk rasa di depan Kantor Gubsu.

Menurut Tony, kehadiran TKA ke Indoensia juga semakin mengurangi lapangan kerja untuk pekerja lokal. Mengingat tingginya angka pengangguran di Indonesia.

“Inilah yang jadi penyebab mengapa banyak buruh dari Indonesia yang memilih bekerja di luar negeri, seperti hongkong, Malaysia, Arab Saudi dan lainnya,” katanya.

Bagi FSPMI, masuknya tenaga kerja asing ke Indonesia adalah bentuk penghinaan Presiden Jokowi terhadap pekerja Indonesia.

“Ini adalah penghinaan Jokowi terhadap kaum buruh di Indonesia. Kita akan terus turun ke jalan untuk melakukan penolakan ini,” pungkas Tony. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.