http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Kapuas Memotivasi Pelajar SMAN 1

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pelaksanaan Upacara Bendera di SMAN 1 Kapuas Murung dihadiri langsung oleh Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat MM MT yang sekaligus bertindak selaku Pembina Upacara, Senin (20/2) pagi. Pada kesempatan tersebut Bupati Kapuas didampingi oleh Kepala Dinas PU Ir Simpun Jaya MT, Plt Kepala Dinas Pendidikan Drs Ilham Anwar M.Pd serta Camat Dadahup Randu Ramba SH.

Dalam amanatnya Mantan Kepala Dinas PU Provinsi Kalimantan Tengah itu menyampaikan sengaja berkeliling mengikuti upacara untuk memberikan informasi serta motivasi secara langsung kepada para pelajar. “Hal ini saya lakukan karna saya dulu juga seorang pelajar,” ucap Ben.

Pada kesempatan itu ia meminta agar para pelajar mentaati dan menghayati janji siswa serta agar selalu rajin belajar dan pantang menyerah juga disiplin dalam berprilaku. Ia juga meminta kepada para pelajar agar selalu menjaga kebersihan di sekolah ataupun dirumah supaya selalu asri.

“Saya minta pada anak-anak ku sekalian supaya mempunyai cita-cita kedepan sebagaimana Bung Karno mengatakan gantungkanlah cita-citamu setinggi bintang dilangit demikian pula dengan anak-anaku sekalian harus punya motivasi dan cita-cita,” pesan Ben kepada siswa siswi saat itu.

Untuk menambah semangat para siswa siswi, pada kesempan yang sama orang nomor satu di Kabupaten Kapuas tersebut juga menceritakan pengalaman hidupnya saat ia menjalani pendidikan dan bagaimana ia berjuang agar dapat terus bersekolah hingga akhirnya bisa menjadi seperti hari ini. “Hanya Pendidikan yang bisa memutuskan mata rantai kemiskinan,” ungkapnya.

Masih ditempat yang sama selesai upacara Bupati Kapuas menyerahkan Bantuan berupa alat olah raga yang diterima oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Kapuas Murung dan dilanjutkan dengan mentandatangani Logo SMAN 1 Kapuas Murung sebagai tanda diresmikan logo tersebut serta penanaman pohon.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.