http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bupati Irna: Pengrusakan Mayora Rugikan Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Bupati Pandeglang, Irna Narulita menyayangkan aksi ratusan massa yang mengamuk di pabrik air kemasan milik anak perusahaan PT. Mayora, PT. Tirta Freshindo Jaya (PT. TFJ) yang berada di Kecamatan Cadasari, berbatasan dengan Kecamatan Baros, Kabupaten Serang. Menurut Irna, adanya aksi pengrusakan itu dinilai telah merugikan masyarakat Pandeglang. Mengingat, keberadaan perusahaan tersebut diharapkan bisa menyerap tenaga kerja asal Pandeglang.
“Saya berharap jika kejadian ini jangan di politisisasi karena kasihan masyarakat Pandeglang, investasi harus hidup. Karena yang berat itu menciptakan lapangan pekerjaan, banyak warga Pandeglang saat lulus sekolah membuat surat kuning untuk bekerja keluar daerah,” kata bupati saat dikonfirmasi, Senin (6/2/2017).

Dirinya meminta agar masyarakat Kabupaten Serang untuk lebih bijak dalam menghadapi polemik yang terjadi. Karena hal tersebut bisa di musyawarahkan tanpa adanya kekerasaan.

“Mudah-mudahan warga Serang lebih bijak, kenapa tidak kita duduk bareng? Mayora juga akan kami panggil kesini, ketimbang kita teriak-teriak di jalanan,” ujarnya.

Terkait desakan massa yang menginginkan pemberhentian sementara untuk Mayora, bupati menjelaskan bahwa Pemkab Pandeglang belum menariknya. Alasannya, surat pemberhentian sementara itu dilayangkan oleh Bupati Pandeglang terdahulu.

Sebelum Ia mencabut surat tersebut, Irna mengaku akan memanggil terlebih dahulu pihak Mayora untuk mengetahui komitmen yang akan dibangun bersama Pemkab Pandeglang.

“Jika mayora memiliki komitmen yang jelas, saya akan panggil lagi. Karena saat beroperasi nanti, berapa ribu orang yang akan bekerja,” imbuh Irna.

“Tetapi kami akan liat dulu permasalahan yang menjadi masyarakat ikut aksi, saya khawatir masyarakat ini hanya sebatas terprovokasi oleh sekelompok orang yang memiliki kepentingan pribadi,” tandasnya.

Sebelumnya, ratusan massa yang berasal dari 2 wilayah yakni Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang dan Kecamatan Baros, Kabupaten Serang, mengamuk di lokasi pabrik milik anak perusahaan PT Mayora, Tirta Freshindo Jaya (TFJ). Aksi mereka ini merupakan buntut dari kekesalan warga atas berdirinya perusahaan air minum kemasan tersebut. Padahal, sudah sejak lama warga menetang keberadaan perusahaan itu. Pasalnya warga menilai, keberadaan pabrik air kemasan itu telah mengurangi debit air di wilayah Cadasari dan Baros.

Massa yang berjumlah sekitar 250 orang yang sebagian besar santri itu, kemudian merusak sebuah ekskavator, pos pengamanan, alat produksi air, mesin pompa penyaringan, dan penginapan pekerja proyek (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.