http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

BNPB : Sumut Rawan Bencana Gempa, Masyarakat Diminta Waspada

MENARAnews, Medan (Sumut)- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BNPB) Sumatera Utara mengungkapkan seluruh daerah di Sumut berpotensi bencana. Oleh sebab itu, BPBD Sumut mengimbau masyarakat untuk tetap waspada.

“33 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara ini semuanya berpotensi bencana. Jika di dataran tinggi potensi gempa dan longsor, di (Kabupaten) Langkat berpotensi puting beliung, di Medan banjir. Setiap daerah di Sumut punya potensi bencana,” jelas Kepala BPBD Sumut, Riadil saat press conference di Kantor BMKG Wilayah I, Jln. Ngumban Surbakti No. 15, Medan, Rabu (15/2/2017).

Menurut peneliti BMKG, Retno Agung Kambali M.Si gempa yang terjadi di Medan beberapa hari terakhir merupakan aktivitas gempa bumi dangkal (shallow crustal earthquake)  yang terjadi akibat aktivitas sesaraktif (patahan). Aktivitas gerakan kulit bumi pada gempa Deli Serdang merupakan gerakan patahan yang tidak terlalu signifikan. Gempa yang terjadi dalam minggu ini terekam hanya yang dekat dengan sensor yaitu Tuntungan, Serdang, Kutacane, Parapat, dll dengan kedalaman rendah.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Anggota Komite 2 DPR RI Parlaungan Purba. Dia berharap BMKG dapat melakukan kajian terhadap aktivitas gempa dan meminta BMKG dan BNPB untuk melakukan simulasi dan mensosialisasikannya kepada masyarakat untuk mengantisipasi adanya korban jiwa.

Demi mengantisipasi bahaya gempa yang kerap dirasakan oleh masyarakat, Riadil mengungkapkan bahwa pihaknya telah berupaya untuk mengantisipasi bahaya gempa.

“Kami sudah melakukan edukasi dan simulasi gempa di 33 Kabupaten/Kota yang ada di Sumatera Utara. Kita harapkan masyarakat yang diedukasi dapat mengaplikasikannya jika gempa terjadi,” ujarnya.

Dikatakan Riadil, masyarakat diminta untuk tetap tenang dengan mengikuti arahan dari BPBD Sumut jika terjadi gempa atau bencana lain yang terjadi.(Pik)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.