http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Binmas Kristen Kemenag Medan Lakukan Pungli Terhadap Guru?

MENARAnews, Medan (Sumut) – Belasan guru yang datang langsung disambut Kepala Ombudsman RI perwakilan Sumatera Utara Abyadi Siregar. Mereka pun mengadukan masalah tunjangan sertifikasi yang tak kunjung keluar.

Mereka adalah guru Agama Kristen yang berasal dari berbagai sekolah di Kota Medan.

Kepala Ombudman RI Perwakilan Sumut Abyadi Siregar menjelaskan, ini adalah kali kedua mereka melaporkan masalah yang sama. Ombudsman menangkap, ada keresahan yang dirasakan para guru, terhadap kebijakan di lingkungan Kementerian Agama Kota Medan. Khususnya perlakuan Kepala Seksi Binmas Kristen Hendi Johan Simanjuntak yang diduga meminta sejumlah uang saat para guru mencairkan tunjangan sertifikasi.

“Menurut saya ini pungutan liar (pungli). Karena mereka ditagih sejumlah uang saat ingin mencairkan tunjangan sertififkasi,” kata Abyadi Siregar, Senin (27/02/2017).

Selain itu, Abyadi juga menduga, ada sebagian kebijakan yang dibuat dan tidak sesuai prosedur. Contohnya pemindahan pengawas yang ada di Kota Medan.

“Kita juga sudah mendengar kesombongan dan kearogansian dari Binmas Kristen terhadap para guru,” katanya.

Ombudsman rencananya akan mengundang pihak yang terkait untuk mengklarifikasi soal keresahan para pegawai.

“Terutama masalah kutipan yang ada. Karena itu meresahkan,” ujarnya.

Abyadi menegaskan, apabila ada indikasi korupsi dalam kasus ini, pihaknya berencana akan berkoordinasi dengan aparat penegak hukum. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.