http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Biaya Makan Minum Pemkab Pandeglang Lampaui Anggaran Randis

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Biaya Makanan dan Minuman (Mamin) yang dianggarkan oleh Pemerintah Kabupaten Pandeglang tahun 2017 juga tergolong besar. Bahkan anggaran Mamin tahun ini mengalahkan biaya Kendaraan Dinas (Randis). Anggaran Randis yang diajukan tahun ini sebesar Rp 21.4 miliar. Sementara biaya Mamin, menyentuh diangka Rp 26.8 miliar. Jumlah ini meningkat sekitar Rp 3 miliar, dari nilai sebelumnya yang mencapai Rp 23.6 miliar.
Menurut Pelaksana Jabatan Sekretaris Daerah (Pj Sekda) Pandeglang, Ferry Hasanudin, kebutuhan biaya Mamin itu dinilai wajar. Karena digunakan untuk rapat kegiatan dan menjamu tamu yang berkunjung ke Pandeglang.

“Memang, biaya Mamin itu digunakan untuk rapat-rapat kegiatan dan menjamu tamu undangan seperti di Pendopo dan Setda. Di Setda (Sekretariat Daerah) saja, anggarannya Rp 2 miliar,” sebut Ferry.

Tidak hanya itu, anggaran Mamin juga sudah termasuk konsumsi untuk kegiatan di luar gedung Pemerintahan seperti di hotel atau gedung lainnya. Akan tetapi Ferry menjelaskan, penggunaan anggaran Mamin itu tidak bisa dilakukan sembarangan. Karena biaya Mamin baru terserap jika ada kegiatan.

“Penggunaan anggaran Mamin itu tidak bisa sembarangan. Kalau ada kegiatan baru terserap. Ya kalau tidak ada, maka anggarannya utuh,” terangnya.

Dari informasi yang dihimpun, anggaran pengajuan Mamin senilai Rp 26.8 miliar itu, diperuntukkan guna biaya yang terdiri atas belanja makanan dan minuman harian pegawai sebesar Rp 15 juta, makanan dan minuman rapat senilai Rp 11.8 miliar, belanja makanan dan minuman bagi tamu sebesar Rp 1.45 miliar, kemudian anggaran makanan dan minuman pelatihan Rp 1.357 miliar

Sementara belanja makanan dan minuman kegiatan/lembur Rp 9.7 miliar, makan dan minum klien panti sebesar Rp 147 juta, makanan dan minuman bagi pasien Rp 2 miliar rupiah, makanan dan minuman tambahan sebanyak Rp 204 juta, dan makan minum untuk kegiatan sosial, keadaan darurat, dan penanggulangan atau pemulihan bencana sebesar Rp 39 juta. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.