http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bentrok Gojek VS Betor, Kapolsek Medan Barat Imbau Masing-Masing Kubu Tahan Diri

MENARAnews, Medan (Sumut) – Kapolsek Medan Barat, Kompol Victor Ziliwu mengatakan bahwa bentrok antara pengemudi Gojek dan Betor Medan hari ini berawal dari perselisihan antara salah seorang driver gojek dengan penarik betor. Itu terjadi di depan stasiun kereta api dimana banyak betor yang sedang mangkal.

Sekarang, kasus perselisihan itu tengah diproses di Mapolrestabes Medan.

“Tadi ada keributan antara salah satu pengemudi betor dengan driver gojek. Penanganan sedang kita proses,” kata Victor Ziliwu disela pengamanan di seputaran stasiun, Rabu (22/02/2017).

Kejadian ini yang diduga memicu kedatangan ratusan driver gojek ke pangkalan betor di depan stasiun. Karena mereka mendapat kabar ada rekannya yang diberhentikan di depan stasiun.

“Makanya mereka dari pihak gojek datang untuk mempertanyakan. Tadi sudah kita pertemukan keduanya. Dan mereka saling sepakat yang melakukan tindak pidana akan di proses,” kata Victor.

Sebelumnya, hampir terjadi kericuhan antara driver Gojek dengan penarik betor. Beruntung polisi dengan sigap tiba dilokasi untuk melerai keduanya sehingga bentrokan dapat diredam.

Pantauan MENARAnews.com dilapangan, beberapa polisi berlaras panjang juga tampak bersiaga. Kepolisian juga sudah membawa pelaku pengrusakan helm Gojek ke Mapolrestabes Medan.

“Pelaku yang melakukan pengrusakan, sedang kita proses di Polrestabes Medan,” ujarnya.

Victor berharap kedua kubu mampu menahan diri agar tidak terjadi kericuhan. Diapun memastikan saat ini kondisi di seputaran stasiun kereta api sudah kondusif.

“Kepada pengemudi gojek dan betor untuk menjaga kondusififtas. Itu harapan kami. Orang yang melakukan tindak pidana itu urusan pribadi, tidak bisa membawa nama kelompok,”

“Saat ini masing-masing pihak sudah menerima setelah kita jelaskan. Saat ini situasi sudah kondusif,” tandasnya. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.