http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Bawaslu Tunggu Respon Panwas Tebo Terkait Tindak Lanjut Laporan Dugaan Kecurangan Pilkada Tebo

MENARAnews, Jambi – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Jambi masih menunggu respon Panwas Tebo terkait laporan Paslon Hamdi-Harmain. Ini menyusul adanya laporan pasangan nomor urut 1 itu di Bawaslu, Selasa (21/2/2017) lalu.

Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyurati Panwas Tebo untuk mengetahui perkembangan laporan dugaan pelanggaran Pilkada. Tapi surat itu belum di jawab Panwas Tebo secara resmi.

“Kami sudah mengirim surat, menanyakan perkembangan laporan. Tapi belum di jawab secara resmi,” ujarnya, Kamis (23/2/2017) kemarin.

Dia yakin dalam waktu dekat ini perkembangan laporan itu sudah bisa diketahui publik. Karena saat ini, Panwas Tebo melalui Sentra Gakkumdu tengah bekerja menangani laporan tersebut.

“Kita yakin mereka masih memproses laporan itu. Kita tunggu saja, dalam waktu dekat mungkin sudah rampung,” katanya.

Dia juga percaya, dalam penanganan laporan, Panwas Tebo bekerja profesional. Karena semua prosedur kerja sudah memiliki standar masing-masing.

“Masyarakat tidak perlu khawatir, jajaran kita akan bekerja profesional,” katanya.

Sebelumnya, melalui kuasa hukumnya, pasangan Hamdi-Harmain mendatangi Bawaslu Provinsi Jambi, melaporkan dugaan pelanggaran dan kecurangan Pilkada Tebo. Mereka membawa sejumlah berkas temuan untuk disampaikan ke Sentra Penegakan Hukum Terpadu  (Gakkumdu) Provinsi Jambi.

Dari informasi yang diperoleh, laporan itu terkait politik uang, keterlibatan Aparatur Sipil Negera (ASN), pengurangan ribuan DPT dan sejumlah temuan lainnya. Saat itu, mereka disambut langsung oleh Ketua Bawaslu Provinsi Jambi, Asnawi dan anggota Sentra Gakkumdu dari unsur Kepolisian dan Kejaksanaan. (GWA)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.