http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Banjir Landa Arut Utara

MENARAnews, Pangkalan Bun (Kalteng) – Musim hujan yang terus mengguyur wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat terpaksa membuat wilayah Kelurahan Arut Utara dilanda banjir.

Menurut Camat Arut Utara, Marwoto, banjir yang melanda Kecamatan Arut Utara terjadi sejak 17 Februari 2017 atau seiring dengan meningkatnya intensitas hujan di Kecamatan Arut Utara.

“Banjir yang melanda Kecamatan Arut Utara terjadi di sejumlah wilayah desa/kelurahan, diantaranya Desa Gandis, Kerabu, Sukarami, Nanga Mua, dan Kelurahan Pangkut,” ujar Marwoto usai meninjau lokasi banjir di pangkut.

Marwoto menyebut, pihaknya akan menyediakan sejumlah langkah-langkah jika curah hujan yang melanda Kecamatan Arut Utara semakin meningkat, diantaranya menyiapkan aula Kecamatan Arut Utara dan Kelurahan Pangkut sebagai tempat penampungan pengungsi.

“Nanti akan kita juga surati Pj. Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) dan BPBD terkait banjir di wilayah Arut Utara,” tambahnya.

Banjir di wilayah Pangkut saat ini telah mencapai lutut orang dewasa dari patokan badan jalan. Hadir pula dalam kesempatan yang sama Kasi Penanggulangan Bencana BPBD Kobar, Pahrul, dan Kapolsek Arut Utara Iptu Marwoto.

Pahrul mengatakan bahwa berdasarkan hasil monitoring ke Desa Nanga Mua, ketinggian banjir di desa tersebut mencapai 60-70 cm dan jumlah yang terendam sebanyak 5 unit.

“Kita himbau kepala desa untuk menyurati Pj Bupati Kobar dan BPBD untuk bantuan banjir,” sebutnya. (riz)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.