http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Baitul Arqom Jadikan Karyawan Muhammadiyah Ideal

MENARAnews, Lamongan (Jawa Timur) – Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Lamongan selenggarakan Baitul Arqom Karyawan Amal Usaha Muhammadiyah dalam rangka pengkaderan karyawan baru.

Berbagai materi diberikan guna mencetak karyawan yang mampu mendedikasikan diri kepada masyarakat secara sepenuh hati, di antaranya ideologi Muhammadiyah, pengembangan wawasan, sosial kemanusiaan, keorganisasian, dan lainnya.

Fathurrahim Syuhadi, Ketua MPK PDM Lamongan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari pada 5 hingga 6 Februari 2017 di Auditorium Rumah Sakit Muhammadiyah (RSM) Lamongan tersebut diikuti oleh 37 peserta yang berasal dari berbagai unit kerja. “Kegiatan tersebut diikuti karyawan dari berbagai unit kerja, antara lain dokter, perawat, farmasi, hemodialisa, keuangan, fisioterapi, dan sebagainya.” jelasnya.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh Drs.H.Mustofa Nur.MM Wakil Ketua PDM Lamongan menyampaikan ciri karyawan ideal “karyawan harus berprestasi melaksanakan tugas dengan tepat waktu, berdidekasi, mempunyai kepedulian yang tinggi dan loyalitas pada pimpinan. Tidak kalah pentingnya memiliki wawasan keislaman, kebangsaan dan cinta tanah air.” paparnya.

Kegiatan Baitul Arqom ini juga dihadiri Pimpinan daerah muhammadiyah Lamongan, Pimpinan wilayah Jawa Timur, Majelis pembina kesehatan umum, Majelis pendidikan kader dan Majelis terkait. (eko/ias)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.