http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

ASN Sabu di Palangka, Diturunkan Pangkat atau Dicopot dari Jabatan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Walikota Palangka Raya, HM Riban Satia menegaskan pihaknya akan menindak tegas Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) yang melanggar kedisiplinan dan melanggar hukum.

“Jika memang terbukti melanggar akan kita tindak tegas sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” tutur Riban, Senin (20/2).

Hal itu diungkapkan terkait penangkapan salah seorang staff di Kelurahan Pahandut oleh Ditreskoba Kalteng di rumahnya pada Kamis (02/02) lalu.

“Tetapi, kita harus menunggu proses di kepolisian apakah dia benar-benar pengguna, ataupun pengedar narkotika,” tutur Riban.

Sementara Wakil Walikota Palangka Raya, Dr Mofit Saptono Subagio melalui Inspektur Inspektorat Kota Palangka Raya, Alman P. Pakpahan juga mengungkapkan hal serupa. Dikatakannya, jika benar-benar terbukti, sanksi tegas akan dilayangkan kepada ASN yang bersangkutan.

Menghadapi kasus itu, pihak inspektorat akan mengawal proses hukum ASN yang terjerat kasus tersebut. Jika memang nanti keputusan kepolisian menyatakan tersangka benar-benar bersalah sanksi akan diberikan terhadap ASN itu.

“Untuk kasus Narkoba hanya ada dua kemungkinan, yakni penurunan pangkat atau dicopot dari jabatannya,” tegas Alman.

Dijelaskannya, penurunan pangkat akan diberikan jika ASN tersebut terbukti sebagai korban atau pengguna narkotika. Sesuai dengan Peraturan pemerintah yang berlaku.

“Itu sudah termasuk pelanggaran berat,” tandasnya.

Lebih lagi, jika ASN tersebut terbukti sebagai pengedar, pencopotan secara tidak hormat akan dilakukan, tanpa memandang siapa dan apa jabatan ASN tersebut.

Diungkapkannya, jika dihitung sejak 2014 sudah ada tiga orang ASN yang tersandung kasus Narkoba. Yakni dua orang pada 2014 dan satu orang di 2015.

“Semuanya mendapat sanksi penurunan pangkat karena terbukti sebagai pemilik barang haram tersebut,” tutupnya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,702PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.