http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aktifitas PETI di Mura Harus Dihentikan

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Kapala Dinas Lingkungan Hidup, Kab. Mura ,Ir. Pujo Sarwono mengharapkan kepada seluruh masyarakat yang melakukan aktifitas pertambangan emas tanpa izin/PETI dikawasan Sungai Mantibab, Desa Olung Siron,,Kec. Tanah Siang untuk dapat segera dihentikan.

Hal tersebut harus dilakukan mengingat kawasan Sungai Mantibab merupakan satu-satunya pusat pengaliran air bersih ke seluruh masyarakat Mura khususnya Kota Puruk Cahu. Jika aktifitas PETI di Sungai Mantibab tersebut tidak segera dihentikan maka akan berdampak sangat buruk bagi seluruh masyarakat Kota Puruk Cahu nantinya.

“kalau kami ada wewenang untuk menghentikan aktifitas PETI di Sungai Mantibab tersebut, maka saat ini akan kami hentikan, akan tetapi itu bukan wewenang kami, oleh sebab itu kami harapkan pihak yang berwenang dalam hal tersebut dapat segera menghentikan aktifitas PETI di sungai Mantibab tersebut,”ujarnya.

Pujo menyampaikan dampak dari PETI yang ada di Sungai Mantibab tersebut antara lain,merusak ekosistem sungai yang dapat membunuh seluruh mahluk hidup yang ada di sungai tersebut, sarang penyakit bagi masyarakat yang akan mengkonsumsi air tersebut diantaranya,gatal-gatal,diare dan yang paling parah adalah dapat merusak sel-sel dan organ tubuh.

Meskipun demikian, lanjut Pujo lagi, dirinya juga berharap kepada pemerintah daerah setempat untuk dapat memberikan solusi yang tepat agar PETI di daerah ini benar-benar dapat dihentikan,salah satunya membuat lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar khususnya yang sudah lama menekuni PETI ini.

“sebenarnya ini juga menyangkut piring nasi seseorang,nah kalau kita hanya bisa meminta mereka untuk menghentikan aktifitasnya tanpa ada sulusi pasti mereka tidak mau,oleh sebab itu pemkab harus mampu memikirkan solusi yang tepat untuk hal tersebut,”katanya.

Pujo juga menyarankan sektor lain yang dapat menjadi solusi agar PETI ini dapat dihentikan adalah dengan cara membuka seluas-luasnya sektor Pertanian,Perikanan,Perkebunan,Peternakan dan Perdagangan. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.