http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Aksi Telanjang Dada Para Pekerja PT. Simoplas Semarang

MENARAnews, Semarang (Jateng) – Persoalan buruh PT. Simoplas yang dirumahkan sampai bertahun-tahun belum terselesaikan juga. Menurut Ketua PUK SP KE Simoplas Semarang, Ahmad Zainudin, kehadiran Pemerintah melalui Disnaker Kota Semarang dalam persoalan ini belum juga membuahkan hasil dengan tercapainya titik sepakat.

“Upah para pekerja sejak tahun 2015 belum dibayarkan. Selain itu, BPJS ketenagakerjaan tidak dibayarkan menjadi persoalan pelik,” ujar Ahmad Zainudin.

Berdasarkan siaran persnya, Disnaker kota Semarang telah memediasi pihak manejemen PT. Simoplas, perwakilan pekerja (SP KEP), BPJS Ketagakerjaan dan BPJS kesehatan pada hari Kamis lalu (23/02/2017).

Sebelum pelaksanaan mediasi tersebut, para pekerja melakukan aksi telanjang dada yang dimaksudkan sebagai peringatan bahwa manajemen harus lebih serius menyelesaikan persoalan ini. Aksi tersebut membawa tema “Lebaran nanti kami ingin bisa beli baju”.

Menurut Zainudin, mediasi yang dilakukan berjalan alot. Pihak manejemen menawarkan akan mem-PHK 1200 pekerja yang dirumahkan selama ini mulai 1 Maret 2017 dengan kompensasi 15 (lima belas) milyar rupiah dibagi rata. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh pekerja, karena pekerja meminta uang tersebut dipakai dulu untuk membayar hutang gaji yang selama ini tertunggak. (da)

Editor: N. Arditya

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,694PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.