http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ada 9 Tenaga Kerja Asing di Palangka Raya

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Setidaknya terdapat 9 orang Tenaga Kerja Asing (TKA) yang telah terdaftar sesuai dengan peraturan dan persyaratan yang ada.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Palangka Raya, Said Sulaiman menyebut dari 9 TKA ini dua diantaranya tidak memiliki Ijin Mempekerjakan Tenaga Asing (IMTA) dari Disnaker Kota Palangka Raya.

“Ada 9 TKA di Palangka Raya, tapi hanya 7 yang IMTAnya dari kita, yang 2 IMTA dari Kementerian Tenaga Kerja,” tutur Said, Selasa (7/2).

Dikatakannya bahwa rata-rata TKA bekerja sebagai guru, pengusaha atau pekerja zirkon dan dokumenter penggiat lingkungan.

“Itu data kita, tidak tahu lagi kalau ada yang illegal. Yang aneh ada TKA yang berdomisili di Palangka Raya tapi yang mengeluarkan IMTA  itu provinsi. Padahal provinsi itu bisa mengeluarkan IMTA kalau lintas kabupatan, dan Pusat kalau lintas provinsi,” pungkasnya.

Yang unik menurut Said di antara TKA ini ada yang sebenarnya orang NTT namun sudah menjadi warga negara Australia. Sekarang memiliki usaha zircon di Palangka Raya.(AF)

Editor : Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.