http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

350 Personil Kepolisian Amankan Pleno Rekapitulasi Suara Pilgub Banten Tingkat Kabupaten Pandeglang

MENARAnews, Pandeglang (Banten) – Sebanyak 350 personil kepolisian, termasuk sejumlah personil Sabhara dan Brimob dari Polda Banten, diterjunkan untuk mengamankan proses pleno rekapitulasi suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten 2017 tingkat Kabupaten Pandeglang.

Pleno yang digelar di Aula CAS Waterpark Cikole ini, menjadi perhatian pengamanan aparat Kepolisian, mengingat perolehan suara kedua kandidat, yakni Wahidin Halim-Andika Hazrumy dan Rano Karno-Embay Mulya Syarief berbeda tipis.

“Kita siapkan 350 personil dan kendaraan taktis seperti kendaraan penyeprot air, baracuda, kendaraan patroli, double cubbin, dan truk dalmas disertai senjata lengkap dan gas air mata. Ini kita lakukan untuk mengantisipasi adanya gejolak saat pleno berlangsung,” ujar Wakapolres Pandeglang, Kompol Nur Rahman, Rabu (22/2/2017).

Pengamanan diarea rapat pleno nampak begitu ketat. Pengunjung harus melewati 2 zona pemeriksaan sebelum memasuki aula. Anggota Kepolisian juga terlihat berjaga diberbagai sudut.

“Kita hanya mengizinkan 2 orang saksi dari masing-masing Pasangan Calon masuk ke gedung. Massa kedua pendukung, kita tahan di luar gerbang masuk. Kita harap pleno ini berlangsung aman dan lancar seperti halnya saat pencoblosan dan penghitungan suara tingkat PPK,” lanjutnya.

Pleno rekapitulasi tingkat kabupaten kota di Provinsi Banten akan berlangsung sejak tanggal 22-24 Februari 2017. Meski penghitungan riil count C1 dari TPS oleh KPU untuk Pilgub Banten sudah selesai, namun proses pleno harus tetap dilakukan untuk memperbaiki model CI jika terjadi kesalahan.

Dari hasil riil count tersebut, dihasilkan Pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy memperoleh 50,93 persen (2.405.773 suara), sedangkan pasangan Rano Karno-Embay Mulya Syarief mendapat 49,07% (2.317.745 suara).

Dari keseluruhan 7.732.869 pemilih, sebanyak 4.874.816 (63 persen) pemilih menggunakan haknya. Sedangkan 2.858.053 pemilih (37 persen) pemilih tidak menggunakan hak suaranya alias golput.

Total jumlah suara yang sah yakni 4.714.832, dan suara tidak sah 124.409 suara. (Kr)

 

Editor: Irdan

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.