http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

27 Jam Mogok Makan, Empat Karyawan Dilarikan Ke RSUD

“Aksi ini sudah mempertaruhkan nilai-nilai hidup mereka, karena saat bicara mereka tak didengar, menjerit pun tidak digubris, menyampaikan aspirasi demo dianiaya. Inilah nasib mereka sekarang,” Ujar Djasa Tarigan.

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Aksi mogok makan yang dilakukan karyawan Perusahaan Besar Swasta (PBS) Perkebunan Kelapa Sawit yakni PT. SISK dan PT. MKS di Bundaran Besar Kota Palangka Raya masih terus berlanjut.

Terhitung sejak kemarin sampai dengan pagi ini, Rabu (01/02) massa tetap melakukan aksinya dengan tidak makan dan bicara sampai hak-hak mereka dipenuhi.

Perkembangan di lapangan, dengan kondisi yang sangat lemah, sekitar empat karyawan terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Kota Palangka Raya usai melakukan aksi mogok makan selama 27 jam.

Yakni, Donatus Dere dari karyawan perusahaan PT. SISK, Dwi Rahmat karyawan perusahaan PT. SISK, Saminem karyawan perusahaan PT. MSK, dan Arbana karyawan perusahaan PT. MSK.

Ketua Mejelis Pertimbangan Wilayah (MPW) SBSI Kalteng, Djasa Tarigan ketika diwawancarai menyampaikan, sejak kemarin sampai dengan pagi ini, karyawan tetap melakukan aksi mogok makan.

“Tapi aksi mogok makan dari para peserta tetap dilakukan dan tetap melanjutkan aksi, walaupun berjatuhan korban, dan diganti dengan karyawan yang lain dan akan terus bertambah jumlahnya,” ujar Djasa Tarigan.

Ditegaskannya, aksi tetap akan dilakukan sampai dengan tuntutan akan rasa keadilan ditegakkan, sampai hak-hak yang dirampas oleh perusahaan dikembalikan.

Tarigan juga meminta agar pihak Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) memberikan atensi yang baik terhadap karyawan yang melakukan aksi.

Dia juga menginformasikan, pagi ini direncanakan akan ada pertemuan antara pihak perusahaan, buruh dan Pemerintah Daerah di Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigarasi Provinsi Kalteng.(arli)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.