http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

MENARAnews, Puruk Cahu (Kalteng) – Kepala BPN Kabupaten Murung Raya (Mura), Eka Jarang Mula menyampaikan bahwa pada tahun 2017 pihaknya menargetkan 450 Sertifikat Tanah secara gratis di Kecamatan Permata Intan melalui program dari BPN Pusat yakni Program Nasional Agraria (Prona).

Sebelumnya pada tahun 2016, BPN Mura telah mengeluarkan 550 sertifikat tanah gratis di dua kecamatan yakni Kec. Tanah Siang dan Murung.

“Program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat setiap tahunnya ini, harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh seluruh masyarakat Mura yang belum memiliki sertifikat tanah,”. Tambah Eka

Dijelaskannya, bagi masyarakat yang ingin memperoleh program Prona ini harus melengkapi berkas-berkas yang sudah ditentukan oleh BPN,seperti surat menyurat kepemilikan tanah dari Lurah atau Kepala Desa (Kades), akta jual beli dan lain sebagainya.

“kita juga ada prosedur, dan kita tidak ingin dikemudian hari ada permasalahan tanah di daerah ini seperti sengketa lahan dan lain sebagainya, oleh sebab itu walaupun gratis kita sangat berhati-hati menerbitkan sertifikat tanah ini,” jelasnya.

Adapun kendala yang dihadapi BPN Mura dalam pelaksanaan Prona adalah minimnya masyarakat yang tidak memiliki syarat-syarat yang telah ditentukan oleh BPN, karena kebanyakan masyarakat hanya ingin memperoleh program ini secara instan. (Adr)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.