http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Warga Minta Gubernur Kalteng Realisaskian Janji Bantuan

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sejumlah warga Komplek Rindang Banua, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya meminta Gubernur Kalteng Sugianto Sabran untuk merealisasikan janji memberikan bantuan kepada 18 Kepala Kelurga yang mengalami musibah kebakaran pada tanggal 9 November 2016 lalu di Jl. Riau Gg. Sayur Kota Palangka Raya.

Hal ini disampaikan Yahya selaku Ketua RW 026, Kecamatan Pahandut Kota Palangka Raya, dimana Gubenur Kalteng sekitar tanggal 10 November 2016 kemarin meninjau lokasi kebakaran, dan menjanjikan kepada warga untuk memberikan bantuan sosial.

“Ya kita hanya meminta kepada Pak Gubernur Kalteng Pak Sugianto Sabran untuk merealisasikan janji yang disampaikan kepada warga korban kebakaran,” ujar Yahya saat dibicangi, Kamis (19/01) di Palangka Raya.

Dia menjelaskan, sampai dengan saat ini pihaknya masih belum menerima bantuan tersebut. Besar harapan sejumlah warga atas bantuan yang dijanjikan tersebut, dimana samapai dengan sekarang warga yang terkena musibah belum dapat membangun rumah yang sudah terbakar.

Warga juga mengaku, pernah menanyakan terkait bantuan yang dijanjikan kepada Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Provinsi Kalteng, akan tetapi warga kemudian diarahkan untuk menanyakan ke pihak Kecamatan.

“Tetapi pihak Kecamatan saat ditanya, kembali menyarankan agar kepastian bantuan yang diberikan ditanyakan ke Dinas Sosial. Jadi kita ini bingung harus kemana lagi,” keluhnya.

Bantuan yang akan diberikan nantinya, ujar Yahya menambahkan, tentunya tidak mesti berupa dana, akan tetapi bisa berupa material bangunan atau bantuan dalam bentuk lainnya.

“Ya kita terserah aja, bantuan yang diberikan dalam bentuk uang atau barang. Tapi kalau dalam bentuk barang, takutnya Pemerintah sendiri akan kerepotan, mengingat masuk ke dalam lokasi pemukiman warga,” ujarnya menambahakan.

Namun pihaknya lebih mengharapkan kepada bantuan dalam bentuk dana, dengan alasan warga yang terkena musibah dapat terbantu untuk membangun tempat tinggal seadanya. Meski tidak seperti membangun rumah sebelumnya yang mehabiskan dana mininal Rp.40 Juta untuk satu rumah.

“Kita tidak mengharapkan sepenuhnya pemerintah membantu membuat sebuah rumah seharga tadi. Paling tidak Pemerintah ada mengurangi beban masyarakat. Ada bantuan dari Pemerintah Kota sebelumnya kepada warga Rp.130 Juta untuk 18 orang dan sudah diterima,” paparnya kembali.

Salah satu tokoh masyarakat di daerah tersebut, H. Itap juga menyampaikan hal sama, dirinya mewakili warga yang terkena musibah agar Gubenur Kalteng dapat merealisasikan janjinya.

“Kita sangat berharap, Pak Gubernur dapat menepati janjinya untuk membantu warga yang kesulitan,” tutupnya.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.