http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Warga Kembali Desak Bupati Katingan Segera Mundur

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Pelaksanaan rapat paripurna ke-2 masa persidangan tahun 2017 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rabu (18/01) di kantor Sekretariat Jl. Bundaran Tjilik Riwut Km. 2,5 Kasongan tampak berbeda dari rapat-rapat paripurna seperti biasanya.

Pasalnya, pelaksanaan rapat paripurna dengan agenda penetapan keputusan pembentukan Panitia Khusus (Pandus) diwarnai aksi unjuk rasa warga mendesak kembali Bupati Katingan, Ahmad Yatenglie segera mundur dari jabatan sebagai Kepala Daerah karena dianggap mencoreng nama baik Kabupaten Katingan atas dugaan kasus perselingkuhan.

Masa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu (AMKB) ini juga meminta seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Katingan untuk tidak menganggap Ahmad Yatengli sebagai Bupati Katingan lagi.

Hal ini disampaikan koordinator aksi unjuk rasa, Menteng Asmin, bahwa pihaknya tidak ingin dipimpin oleh orang yang sudah mencoreng nama baik masyarakat Kabupaten Katingan.

“Kami juga meminta kepada para pejabatan yang hadir, membuat pernyataan sikap atas aksi kami ini. Apakah mendukung aspirasi kami sebagai masyarakat atau malah membelot,” ujar Menteng Asmin dalam orasinya.

Masa juga meminta kepada DPRD Kabupaten Katingan untuk segera mengambil tindakan tegas berupa pemakzulan atas dugaan perbuatan asusila yang dilakukan oleh Bupati Katingan.

Pihaknya menegaskan, desakan masyarakat yang meminta agar Bupati Katingan mundur dari jabatanya tidak hanya dilakukan AMKB saja, akan tetapi desakan tersebut juga disampaikan oleh warga Trans Pulo Malan dan Buntut Bali yang selama ini merasa tidak pernah diperhatikan oleh Pemerintah Kabupaten.

Berkenaan dengan aksi tersebut, Sekretaris Daerah (Setda) Kabupaten Katingan, Alvian menyampaikan, pihaknya sepenuhnya meyerahkan persoalan itu kepada proses hukum yang sedang berjalan.

“Kami tidak memiliki wewenang untuk menindaklanjuti permasalahan ini, tetapi kami menyerahkan sepenuhnya kepada pihak berwenang untuk segera di proses hukum,”ujar Alvian.(arli)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.