http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota Medan: Kader HMI Jangan Mudah Terprovokasi

MENARAnews, Medan (Sumut) – Seluruh kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), diimbau agar tidak mudah terprovokasi dan terkontaminasi dengan isu-isu yang berkembang saat ini. Hal ini dikatakan oleh Walikota Medan Drs HT Dzulmi Eldin S., MSi ketika membuka Intermediate Training (Latihan Kader II) dan Latihan khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional HMI Cabang Medan, Senin (21/1/2017).

Pada kegiatan yang digelar di Balai Latihan Kesehatan Provinsi Sumut, Jalan Petunia, Kecamatan Medan Tuntungan ini, Walikota Medan juga menegaskan bahwa segenap kaum muda, khususnya kader HMI dimana pun berada untuk terus menjaga tetap tegaknya berdiri NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia).

Seperti diketahui, kata Walikota, belakangan ini banyak pihaj yang berusaha membelokkan warga negara Indonesia dari nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dengan isu-isu yang menyesatkan. Isu-isu yang merendahkan para pemimpin bangsa dengan fitnah dan berita-berita hoax. Maraknya isu hoax ini berpotensi menghambat derap langkap pemerintah untuk bekerja membangun perekonomian negara.

“Beberapa ancaman nyata dirasakan selama ini adalah aksi intoleransi, aksi terorisme, separatisme, korupsi, upaya untuk memecah belah anak bangsa atau disintegrasi dan berbagai ancaman nyata lainnya, termasuk maraknya peredaran narkoba,” jelas Walikota di hadapan seratusan kader HMI.

Dikatakan Tengku Dzulmi, HMI sebagai gerakan intelektual muda Islam yang berasal dari kampus, sebenarnya menyandang dua tugas sekaligus di pundak, yaitu sebagai khalifah di muka bumi untuk menyebarkan agama Islam, juga sebagai warga negara Indonesia untuk terus menjaga tetap tegaknya berdiri NKRI.

“Kalian harus seperti Rasulullah Muhammad SAW yang melaksanakan syiar Islam sebagai agama rahmatan lil alamin ke seluruh penjuru dengan tetap berpegang teguh pada Al Quran dan As Sunnah. Selain itu sebagai warga negara Indonesia, kita juga harus mempedomani Pancasila dan UUD 1945,” katanya.

Intermediate Training (Latihan Kader II) dan Latihan khusus Kohati (LKK) Tingkat Nasional HMI Cabang Medan ini mengusung tema

“Revitalisasi Kader HMI Sebagai Anak Kandung Umat dan Pengawal Keutuhan NKRI”. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.