http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Walikota Ini Akan Pantau Kinerja Pejabat Baru

MENARAnews, Palangka Raya (Kalteng) – Sebagaimana diketahui menjelang akhir tahun 2016,  Walikota Palangka Raya, HM. Riban Satia telah melakukan pengambilan sumpah janji/ jabatan dan pengukuhan atau pelantikan pejabat yang terdiri dari jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), jabatan Administrator (eselon III) dan jabatan Pengawas (eselon IV) yang berdasarkan struktur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) baru lingkup pemerintah kota (Pemko) setempat.

Menyikapi hasil dari pelantikan pejabat pemko setempat tersebut, Walikota Palangka Raya, HM. Riban Satia mengatakan, secara keseluruhan semua pejabat didorong untuk secara efektif bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi dimana ia ditempatkan.

“Memang sekarang ini secara struktur pemerintah daerah mengikuti mekanisme serta aturan pusat, terutama bagi SKPD yang sudah terbelah-belah. Bagi SKPD yang tetap pada porsi sebelumnya tentu sudah tahu kinerja yang dilakukan. Begitupula yang hanya berubah nomenklaturnya, tentu optimalisasi kinerja harus sedemikian dilakukan setiap pejabat baru,” ungkapnya, Sabtu (07/01) di Palangka Raya.

Kendati begitu, mengingat kinerja SKPD dengan jabatan sekarang ini merupakan implementasi dari OPD yang merupakan infek dari pelaksanaan Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) yang mengacu PP Nomor 18 Tahun 2016, tentunya arah kinerja selalu mengacu aturan yang terpusat.

“Bila untuk mengevaluasi hasil kinerja tentu akan terlihat pada enam bulan kedepan. Terlebih SKPD yang sudah terbelah-belah,” ujar Riban menegaskan.

Dikatakan  dia, jabatan yang diberikan kepada setiap pejabat baik itu jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), jabatan Administrator (eselon III) dan jabatan Pengawas (eselon IV), adalah merupakan amanah yang wajib diemban dengan baik untuk menjadikan Kota Palangka Raya dapat lebih maju.

Ia mencontohkan  untuk pejabat eselon II adalah rata-rata diisi oleh pejabat lama, hanya sebagian terjadi pergeseran, namun setidaknya tidak mengurangi apa yang menjadi tanggungjawan kinerja, terlebih kredibilitas setiap pejabat telah melalui ‘job fit’, tentu harus mampu menyesuaikan diri dan melaksanakan program kerja selanjutnya.

Sementara disinggung bagaimana kedepannya para pejabat ini mampu memberikan kontribusi terutama sektor pendapatan asali daerah (PAD), Walikota Palangka Raya dua periode ini tidak menjelaskan secara gamblang, hanya saja kata dia, sebenarnya pejabat Pemko Palangka Raya yang telah dilantik secara umum tidaklah spesifik apa yang menjadi beban kerjanya. Pun demikian  perlu upaya penyesuaian diri dan menguasai bidang kerjanya.

“Nanti akan terlihat setidaknya enam bulan kedepan, seraya menyesuaikan dengan mekanisme OPD yang arah kinerjanya bagaimana serta sasarannya seperti apa,” tutupnya. (AF)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,707PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.