http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wakapolda Sumut ajak Masyarakat Bersinergi Jaga Rumah Ibadah Saat Perayaan Imlek

MENARAnews, Medan (Sumut) – Wakapolda Sumut, Brigjen Polisi Drs Adhi Prawoto, SH., mengajak masyarakat Sumatera Utara, khususnya Kota Medan untuk bersinergi menjaga rumah ibadah saat perayaan Imlek, Sabtu 28 Januari 2017.

“Mari bersama-sama kita berkomitmen untuk melakukan pengamanan Kamtibmas. Dan, mari menjaga kerukunan dalam hidup berbangsa dan bernegara,” ujar Brigjen Polisi Drs Adhi Prawoto, SH., usai menggelar silahturahmi dengan Bhiksu/Bhiksuni dan tokoh agama Buddha Sumut di Aula Tribrata Poldasu, Rabu (25/1).

“Kami menghimbau seluruh lapisan masyarakat untuk dapat saling bersinergi dengan Polri dalam menjaga tempat ibadah agama Buddha baik vihara ataupun kelenteng saat Imlek berlangsung,” tambahnya.

Menurut Wakapolda, pihaknya ingin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merayakan Imlek dengan mengedepankan upaya pencegahan.

Personil yang dikerahkan untuk pengamanan sendiri nantinya akan disebar di pemukiman atau rumah-rumah yang ditinggalkan oleh penghuninya pada saat melaksanakan ibadah, sembahyang atau pada saat berpergian.

Poldasu juga mengimbau umat Buddha untuk merayakan Imlek secara sederhana dan tidak berlebihan.

“Semoga perayaan Imlek dapat berjalan kondusif,” pungkasnya.

Sementara di kawasan bisnis dan pusat perbelanjaan kota Medan, sudah terlihat berbagai macam aktivitas menjelang Imlek yang cukup meriah.

Sayangnya, di tengah kesiapan masyarakat Indonesia menyambut Imlek kali ini, aparat kepolisian masih mencium ada upaya dari pihak tertentu yang akan melakukan tindakan tidak terpuji sehingga dikhawatirkan dapat menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat.  Karena itu diharapkan agar masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu negatif yang secara sengaja disebar pihak tertentu di media sosial.

Jika ada isu yang berpotensi menimbulkan keresahan di tengah masyarakat, sebaiknya hal itu ditanyakan dulu kepada pihak berwenang terkait kebenarannya, karena saat ini media social penuh dengan berita hoax. (SN)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.