http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Wakapolda : Saat Ini Kondisi Sumut Aman

MENARAnews, Medan (Sumut) – Polda Sumatera Utara memastikan kondisi Sumut Jelang Perayaan Imlek aman. Hal itu dikemukakan Wakapoldasu Brigjen Pol Adhi Prawoto usai Gelar Pasukan Liong Toba 2017 di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (26/01/2017). 

“Sampai saat ini situasi kemanan di Sumut aman dan kondusif,” kata Adhi.

Dia juga menyampaikan, seluruh satuan Polda Sumut dikerahkan dalam operasi itu. Pihaknya pun akan berkoordinasi dengan pihak vihara apabila dibutuhkan untuk dilakukan penyisiran dan sterilisasi rumah ibadah.

“Apabila nanti mereka memerlukan penyisiran, akan dilakukan oleh Brimob,” katanya.

Selain mengamankan rumah ibadah, petugas keamanan juga akan menjaga tempat keramaian.

Sementara itu, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Sandi Nugroho mengatakan, pihaknya akan menempatkan lima pos di tempat prioritas.

“Di Medan akan kita siapkan 5 pos dan di Medan ada 150 vihara. Di setiap Vihara akan kita jaga baik dari unsur TNI dari POLRI maupun PAM Swakarsa termasuk kita melibatkan pemerintah daerah personil Satpol PP dan Dishub,” kata Sandi.

Dia menambahkan akan ada tiga bentuk pengamanan. Mulai dari pengamanan di lima pos. Selain itu personil tugas keamanan akan disiagakan di rumah ibadah mulai dari H-1 sampai H+1 perayaan Tahun Baru Imlek.

Diberitakan sebelumnya, Polda Sumut menurunkan 4287 personil untuk menjaga kondusifitas saat perayaan Imlek. Personil tersebut terdiri dari 350 personil satuan tugas Polda Sumut. Ditambah dengan 3575 personil satuan kewilayahan prioritas, dan 362 personil satuan wilayah imbangan. (Yug)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,689PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.