http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Ustadz Ahmad Al Habsyi: Peran Perempuan Warnai Sejarah Islam

MENARAnews, Banda Aceh (Aceh) – Dalam kampanye akbar pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, Illiza Saaduddin Djamal-Farid Nyak Umar, yang diselenggarakan di halaman parkir Stadion Dimurthala, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh, Minggu (29/01), juga dihadiri Ustad Ahmad Al Habsyi.

Ustad Ahmad Alhabsy dalam tausiyahnya menyebutkan, kaum perempuan‎ diperbolehkan menjadi pemimpin dalam bidang sosial politik.

“Sangat banyak peran perempuan yang mewarnai sejarah Islam, seperti istri Nabi Muhammad SAW, Aisyah yang menjadi pemimpin perang Jamal,” katanya

Penceramah kondang ini mengajak masyarakat, khususnya pendukung Illiza-Farid untuk terus mendekatkan diri kepada Allah SWT. Ia berpesan, agar para pendukung tidak perlu marah kepada pihak yang mencari dalil yang tidak memperbolehkan perempuan sebagai seorang pemimpin.

“‎Itu salah satu pertanda kekalahan bagi pihak-pihak tersebut. Mereka yang mencari dalil tentang tidak dibolehkannya seorang perempuan memimpin, itu sudah menjadi salah satu kemenangan yang ada di depan mata kita,” lanjut Ustad Al Habsyi.

Pantauan MENARAnews, di atas panggung kampanye akbar pasangan nomor urut satu ini juga dihadiri anggota DPD RI, Nasir Djamil dan anggota DPRA, Azhari Cagee.‎ ‎Ratusan personel Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran mengamankan acara kampanye akbar ini, dibantu anggota Brimob yang mengerahkan beberapa unit panser di lokasi.

 

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,749PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.