http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tokoh Agama Mukomuko : Surat Pengangkatan Habib Rizeq Sebagai Imam Besar Umat Islam “HOAX”

MENARAnews, Kab. Mukomuko (Bengkulu) – Sejumlah tokoh agama di Kabupaten Mukomuko menanggapi beredarnya surat pernyataan pengangkatan Habib Rizieq sebagai Imam Besar Umat Islam Seluruh Indonesia di media sosial.

Salah satunya, Widodo, yang merupakan Ketua GP Anshar Mukomuko yang menerangkan keberadaan surat tersebut di media sosial tidak jelas asal-usulnya.

“Beredarnya surat pengangkatan Habib Rizieq sebagai Imam besar Umat Islam Seluruh Indonesia ini tidak jelas asal-usulnya, kami pun belum mengetahui siapa inisiatornya, tetapi akan kami telusuri,” ujarnya.

Ia menyampaikan, dalam perkembangan sejarah Islam di Indonesia tidak mengenal terminologi imam besar umat Islam Seluruh Indonesia.

Ia juga mengungkapkan, GP Anshar sendiri sudah memiliki pemimpin dan tidak ada intruksi seperti yang ada dalam surat tersebut.

“Kami menolak surat tersebut, GP Anshar sudah memiliki pemimpin, kalau mengangkat diri sebagai Imam Besar FPI, terserah saja, tapi kalau Imam Besar Umat Islam Seluruh Indonesia, kami menolak,”

Hal tersebut juga serupa dengan yang disampaikan Ketua MUI Mukomuko, Saikhun Ma’ruf dimana menjelaskan, surat tersebut tidak jelas dan hanya bersifat mencari sensasi saja.

Apalagi kabar ini tidak ada pembicaraan sebelumnya di kalangan ulama MUI Pusat sehingga sifatnya mengada-ada.

Menyikapi hal ini, tokoh agama Kabupaten Mukomuko menghimbau agar umat Islam khususnya di Mukomuko untuk tetap menguatkan ukhwah islamiyah, insaniyah, dan wathaniyah serta tetap menjaga komitmen sebagai umat yang menjunjung tinggi nilai-nilai Islam rahmatan lil alamin. (AL)

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,699PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.