http://yoloxxx.com teen camgirl mit geilen titten kommt live zum orgasmus.
spot_img

Tes Urine di SKPD Kapuas Tetap Dilaksanakan 

MENARAnews, Kuala Kapuas (Kalteng) – Pada tahun 2017 ini, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Kapuas, Kalimantan Tengah, akan meneruskan program pelaksanaan kegiatan tes urine di semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Kapuas. Tes urine ini tidak hanya diberlakukan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), namun tenaga kontrak yang bekerja di SKPD terkait akan di tes urine.

Ketua BNK Kapuas H Muhajirin mengatakan, bahwa program tes urine dilaksanakan di semua SKPD termasuk tenaga kontrak merupakan salah satu persyahratan khusus untuk tenaga kontrak yang bisa berlanjut bekerja di SKPD terkait.

“Kalau memang bebas, Itu (tes urine) memang salah satu syahrat untuk bisa melanjutkan tenaga kontrak. Namun dia (tenaga kontrak) terlibat khusus zenith saja, sudah tidak bisa lagi, itu salah satu syahrat yang kita minta,” kata Muhajirin yang juga merupakan Wakil Bupati Kapuas ini, kepada sejumlah awak media.

Selain itu, lanjut Muhajirin, pada tahun 2017 ini pihaknya juga tetap meneruskan beberapa program yang sudah ada untuk dilanjutkan, baik itu razia-razia maupun meningkatkan senergi dengan aparat penegak hukum di daerah setempat, seperti Kepolisian maupun Kejaksaan.

“Tahun ini kita melanjutkan yang sudah kita lakukan yang menurut kita baik. Artinya baik itu razia-razia, dan kita terus meningkatkan senerji dengan aparat hukum seperti Kepolisian, karena kita sudah membuat MuO kemarin, berarti sudah jelas, termasuk dengan pihak kejaksaan,” ucapnya.

Muhajirin mengukapkan, bahwa pihaknya berencana mengusulkan setatus BNK Kapuas untuk ditingkatkan menjadi Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kapuas. Saat ini, kata dia, pihaknya sudah mempersiapkan beberapa berkas persyahratan untuk dilengkapi untuk bisa ditingkatkan.

Lantas, apa saja persyahratan yang harus dilengkapi agar bisa ditingkatkan setatus BNK menjadi BNNK. Katanya, salah satu persyahratan yang harus dilengkapi itu adalah harus ada kajian akademisnya, ada sekretariat dan termasuk juga personilnya yang akan duduk disitu (BNNK) nantinya. “Saat ini kami sedang melengkapi berkas itu,” ujarnya.

Keinginan untuk meningkatkan setatus BNK menjadi BNNK ini, terang dia, pertama diuntungkan dari segi sumber dana adanya kepastian, kemudian dari segi kewenangan lebi banyak, “Kita bisa memprosesnya, sampai menindak, menangkap dan sampai menyerahkan ke Kejaksaan,” katanya.(kontributor)

Editor: Hidayat

Related Articles

Stay Connected

0FansSuka
3,685PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -

Latest Articles

dirtyhunter.tube unique blonde woman in art erotica.